yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Kapolda Metro menghimbau agar tidak konvoi takbir keliling di Jakarta

Diposting pada
foto ilustrasi kaskus

Takbir keliling dimalam hari raya idul fitri sebagian menganggap memang wajib dilakukan, selain hal ini merupakan wujud dari tingkat keseruan, tingkat kegembiraan akan hari kemenangan umat islam hal ini tentunya sudah menjadi ritual tahunan yang cuma ada di hari raya idul fitri saja.

Takbir keliling alias konvoi mungkin tidak bisa dirasakan oleh penghuni Jakarta, pasalnya ada himbauan larangan dari Kapolda untuk tidak konvoi takbir keliling!! Dari berita merdeka kapolda metro jaya Inspektur jenderal polisi Tito karnavian meminta masyarakat agar tidak konvoi takbir keliling di Jakarta.

Di foto wartawan, razia jelang lebaran di Sumatera utara Bubar..??

Hal ini setidaknya untuk menghindari masalah keamanan dan ketertiban masyarakat yang biasanya nih terjadi tindak anarki disaat konvoi berlangsung. Polri akan memperketat penertiban dan menganjurkan kepada pengguna jalan agar patuh aturan hukum di jalan. Dari pada konvoi, mending ikut emak dirumah bikin ketupat wkkkk 😀 – cicakkreatip.com

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

3 komentar

Tinggalkan Balasan