Yamaha Resmi Rilis Skutik Offroad Zuma 125 Versi 2022

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Yamaha Zuma 125.  Akhirnya skutik offroad keren terbaru dari Yamaha ini resmi dirilis. Skutik Yamaha ini kental banget dengan nuansa offroad, apalagi sentuhan baru di bagian body membuat motor ini benar-benar skutik petualang. Kabarnya skutik ini merupakan versi tahun 2022.

Yamaha Zuma 125 mendapat pembaruan berupa desain dengan style unik, body baru dengan fairing yang cukup besar sehingga memunculkan sosok agresif. Yang saya suka di sektor depan ada dua buah lampu (pod asimetris) yang membuat skutik Yamaha Zuma 125 ini memiliki ciri khas. Unik banget :mrgreen:

keyless

Dapur Pacu

Yamaha Zuma 125 ini dibekali dengan mesin single silinder berkapasitas 125cc dan dilengkapi dengan sistem pendinginan cairan. Gilak ya, di Indonesia engine 150 baru pakai liquid, ini 125 sudah cooling system. Untuk ukuran bore dan stroke mendapat ubahan 52.0mm dan 58.7mm. Nah dari ubahan ini tentunya rasio kompresi pun meningkat menjadi 11.2 : 1. Yang bikin saya gereget nih, Yamaha Zuma 125 ini juga sudah mengadopsi teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Pasti tenaganya galak banget nih.

Yamaha Zuma 125 memakai velg 12 inci yang dipadukan dengan ban jenis offroad. Rem depan memakai disc brake ukuran 245mm, sedangkan rem belakang juga memakai cakram, ukurannya 230mm. Layaknya kendaraan petualang tulen, ada nuansa rak yang dibenamkan dalam body Yamaha Zuma 125 ini. Asli kalau di Indonesia sudah launching, bakalan bawa pulang saya hehehe.

Harga & Warna

Lah bukan indonesia ya? Yamaha Zuma 125 ternyata mulai dipasarkan untuk market Amerika Serikat. Yamaha Zuma 125 ditawarkan dengan dua warna yakni Matte Black dan Team Yamaha Blue. Dari informasinya bulan Juli mendatang baru dijual dengan harga 3.699 Dolar AS atau jika dirupiahkan sekitar 53 jutaan friend. Ternyata harganya bikin kantong meronta-ronta hihihi. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Yamaha Resmi Rilis Skutik Offroad Zuma 125 Versi 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *