Apa sih Makna Tagline #Cari_Aman di Safety Riding Honda Itu?

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Disetiap kampanye safety riding yang dikampanyekan oleh Honda pasti memiliki hastag #Cari_Aman. Hampir semua kegiatan yang didalamnya ada safety riding pasti ada hastag  #Cari_Aman. Nah friend, ngomong ngomong sudah tau belum tagline ini artinya apa? Soalnya sering banget dikampanyekan. Bagi friend yang belum tau, saya ada sedikit informasi nih tentang tagline #Cari_Aman ini.

Sejarahnya, tagline #Cari_Aman pertama kali digaungkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada tahun 2017. Tagline ini dibuat sebagai bentuk konsistensi dalam keselamatan di jalan raya saat ini menjadi trend dikalangan pengguna motor Honda. Tagline #Cari_Aman dipercaya AHM sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda masa kini.

Pemilihan bahasa yang mudah dimengerti di kalangan anak muda, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran dan komitmen dalam keselamatan berkendara generasi muda. Kampanye ini dipopulerkan dengan mengangkat sisi keseruan khas anak muda, dengan menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan dalam berkendara.

Konsistensi dalam keselamatan berlalu lintas juga diwujudkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dengan berbagai program kegiatan dan edukasi. Dan rata – rata setiap tahunnya ada 500 kegiatan kampanye safety riding telah dilakukan.

Sebagai pelopor keselamatan berkendara, melakukan berbagai kegiatan edukasi dan mengkampanyelan kesadaran keamanan di jalan raya. Dengan tagline Cari_Aman ini diharapkan bisa menjadikan keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup” kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Ternyata itu makna dari tagline #Cari_Aman yang selama ini sering kita lihat pada kampanye safety riding Honda. Gimana friend, sudah tau kan asal usul pemberian tagline safety riding Cari_Aman. Apapun tagline nya, mudah mudahan friend semua tetap tertib berlalulintas ya, tetap jaga etika berkendara, dan tentunya selalu safety riding. Jangan lupa #Cari_Aman ya… (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Apa sih Makna Tagline #Cari_Aman di Safety Riding Honda Itu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *