Remote Vario Hilang Beserta ID Barcode Nya? Ini Solusinya!

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Langsung saja fried, saya tau kalau lagi cari solusi mengenai remote hilang. Jadi begini, jika Remote Vario Hilang ada beberapa solusi, jika ID barcode kita tinggal beli remote baru di dealer dan remote barunya kita register ke motor langsung. Kalau tidak ada kendala, masalah remote hilang sudah bisa kita atasi. Bagaimana jika remote dan ID barcode hilang? Solusinya ada dua…. Versi bengkel resmi dan versi alternatif. Simak baik baik penjelasan saya dibawah ini.

1. Solusi Bengkel Resmi

Pertama saya jelasin penanganan sesuai standar di bengkel resmi ya. Jika remote dan ID barcode hilang, kita wajib ganti sparepart smart key komplit. Apa saja sparepart smart key komplit itu? Sparepart komplit ini terdiri dari 3 macam. Ada SCU/Receiver, ECU dan Remote. Haga ECU sendiri dibandrol Rp. 1.250.000, sedangkan Smart Control/Receiver dan Remote yang pembeliannya satu set dihargai Rp. 880.000,. Jika kita total, untuk membeli sparepart smart key komplit tersebut kita butuh mengeluarkan uang Rp. 2.130,000. Lumayan bukan hehehe.

2. Cara Alternatif

Untuk cara alternatif banyak sekali dilakukan oleh teman teman  jika Remote & ID barcode nya hilang. ID barcode yang hilang bisa kita buatkan kembali, setelah berhasil dibuatkan, maka kita tinggal beli remote seharga Rp. 300.000,. Memang tidak semua bisa membuatkan ID barcode, bisa dibilang jarang sekali, bahkan di bengkel resmi belum tentu menerima jasa pembuatan ID barcode.

Dimana kita bisa membuat ID barcode? Nah kang saya disini bisa melakukannya, meski tanpa kendaraannya tetap bisa dibuatkan ID barcode, caranya dengan mengirim dua sparepart smart key asli bawaan motor. Komponen tersebut adalah Smart Control/Receiver & ECU motor. Ingat asli ya! Setelah kedua sparepart tersebut saya terima, maka proses pembuatan ID barcode baru bisa dikerjakan, proses pengerjaan 1 hari kerja. Ini kontak wa saya 0812-3009-6032.

Jadi itu friend ya solusi jika Remote Vario Hilang. Sekedar infromasi saja, bukan hanya Honda Vario yang bisa memakai cara alternatif ini, tapi semua motor Honda bisa melakukan cara ini. Jika butuh bantuan saya, bisa lansung komen dibawah atau langsung japri via WhatsAp, tinggal klik nomor WhatsApp diatas. Oh iya, teman teman bisa juga melihat review video penanganan motor salah satu konsumen saya dibawah ini. Atau juga bisa melihat testimoninya yang sudah saya upload di Youtube Cicak Kreatip. (cicakkreatip)

tonton lansung di Youtube https://youtu.be/Wcw69OAFWGY

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Remote Vario Hilang Beserta ID Barcode Nya? Ini Solusinya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *