Smart key, Remote Yamaha Aerox 155 VVA Hilang? Bikin Smart key cadangan Yuk!

Diposting pada

Yamaha Aerox 155 VVA tipe S sudah dilengkapi dengan fitur Keyless, artinya untuk membuat main switch ON kita ngak perlu memakai anak kunci melainkan hanya dengan mendekatkan remote yang disebut Yamaha sebagai Smart Key ke motor dengan jarak tertentu. Setiap pembelian Yamaha Aerox 155 VVA dilengkapi dengan satu smart key, bagaimana jika hilang?? Next artikel bakalan kita bahas, namun sekarang ini kang Majid bakal kasih tindakan antisipasi sebelum smart key bawaan motor hilang dengan cara menambah jumlah smart key, atau buat smart key cadangan. Loh memang bisa? Bisa dong hehehehe. Begini caranya…

Yamaha memang memberikan satu smart key untuk satu motor, namun Yamaha memberikan fitur pada Smart Unit (perangkat smart key) untuk bisa menerima ID remote lebih dari satu. Artinya apa, artinya motor kita yang memakai smart key Yamaha bisa di tambah lagi smart key-nya, beli dimana smart key? Smart key bisa kita beli di jaringan bengkel resmi Yamaha. Dari informasi yang kang Majid terima, satu motor maksimal bisa memakai 6 biji smart key, lebih dari 6 sudah ngak bisa. Terus setelah beli smart key baru apa lansung bisa dipakai di motor kita? Jawabannya tentu tidak, tau kenapa? Soalnya setiap smart key mempunyai ID number khusus yang harus di singkronkan ke motor, langkahnya?

Nah….disini, untuk langkah memasukkan ID smart key baru ke motor itu urusan teknisi Yamaha, jadi bisa lansung dibawah ke jaringan bengkel resmi Yamaha terdekat. Kenapa ngak di share sekalian disini? Hal ini hubungannya sama scurity terhadap para pemilik kendaraan dengan fitur keyless. Jadi ngak bisa sebar luaskan ya, namun jika pembaca ingin minta bantuan kang Majid siap membantu untuk urusan nambah smart key yang saya bilang diatas, silahkan merapat ke markas cicakkreatip sambil bawa motor-nya heheheh ūüėÄ Oh iya, untuk smart key atau remote yang dipakai di Yamaha Aerox 155 VVA tipe S, X-Max, dan Lexi itu sama, jadi ngak usah khawatir ya…. Untuk kode part smart key ini : B74-H6261-01. Berhubung terhitung baru, biasanya ngak semua jaringan bengkel Yamaha stock, makanya kadang kala harus indent. (cicakkreatip)

Contact pembelian Smart Key lewat cicakkreatip ‚ě°

  • BBM ¬† : 5CEC5AAC
  • WhatsApp ¬†/ Telp / SMS : 085733637733
  • Email :¬†adm.cicakkreatip@gmail.com
  • Pembelian lewat Bukalapak.com klik¬†DISINI‚Ķ¬†¬†
  • Pembelian lewat ¬†Tokopedia.com klik¬†¬†DISINI‚Ķ
*Salah satu konsumen Aerox 155 VVA yang nambah smart key lagi di motornya


Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

6 thoughts on “Smart key, Remote Yamaha Aerox 155 VVA Hilang? Bikin Smart key cadangan Yuk!

  1. Klo kita melupakan remot lama yg mungkin karna hilang dan id nya juga hilang,apa bisa remot kedua di jadikan andalan dan klo remot ke dua ketinggalan apa bisa kita pake id remot yg kedua?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *