yamaha jatim yamaha jatim

Teman kang Majid yang berkediaman di daerah Kodam Surabaya ini memang generasi Melenia banget, kenapa? Jadi begini, beliau pengguna motor terbaru Yamaha Lexi tipe S, motor ini sudah menggunakan teknologi Smart Key System alias Keyless, artinya apa? Untuk menghidupkan motor ngak usah memakai anak kunci, cukup mendekatkan smart key ke motor. Nah disini nih awal muasal ceritanya, saat itu motor bro Putra ini dibawa keluar sama adiknya, namun saat itu entah bagaimana ceritanya, adiknya ini menghilangkan smart key nya. Waduh terus bagaimana nih, motornya ngak bisa nyala dong?

annurga motor moladin

“Jika Smart Key Yamaha Lexi Hilang Bagaimana?”

Itulah tanya teman kang Majid ke mbahnya mekanik saat ini, yups Mbah Google hehehe, banyak sekali jawaban terkait Smart Key Yamaha Lexi Hilang, termasuk artikel kang Majid yang sudah sudah ada disini… Nah dari sinilah bro Putra kenal sama kang Majid, dan saat itu beliau minta tolong untuk dibuatkan remote baru? Emang bisa? Bisa dong… Perlu diketahui, bahwa jika remote atau samrt key Yamah Lexi kita hilang, asalkan kita masih menyimpan ID remote yang hilang atau ID yang sudah ter register, maka kita bisa beli smart key baru dan di kenalkan atau dipasang di motor.

Teman teman sudah tau belum, Yamaha Lexi 125 tipe S bisa dipasang 5 remote baru sekaligus, misalkan remote kita hilang, asal ada ID remote lama kita bisa beli remote baru di Yamaha atau disini… terus dikonekkan ke motor. Motor bisa di aplikasi remote baru sampai 5 biji, jadi ngak usah khawatir ya jika remote hilang, Yamaha menyediakan part nya kok, bedanya jika pakai remote kita bisa konekkan/registrasi remote baru di bengkel Yamaha atau bisa juga pasang sendiri.

Bawa motor ke Markas cicakkreatip

Kebetulan satu provinsi, makanya teman kang Majid lansung membawa motornya ke rumah untuk beli smart key (remote) baru sekaligus minta di registrasikan ke motor. Katanya smart key hilang? Kok bisa dinyalain motornya? Teman teman satu lagi ilmunya, asal kita tau ID smart key lama yang hilang, kita bisa menghidupkan motor dengan memakai mode darurat seperti yang kang Majid jelaskan di artikel disini… Dan yang perlu di ingat ID disini diusahakan seperti pin ATM ya, dimana owner atau pemilik saja yang tau hehehe 😀 Itulah cerita Keyles Remote Yamaha Lexi 125 Hilang, jika teman teman mengalami hal serupa, ngak usah gugup, bisa dibelikan smart key atau remote baru, tinggal disiapkan sesajennya, apa itu? Mahar berupa uang selembaran kertas dengan nominal Lima Ratus Enam belas Ribu Rupiah hehehe, itu harga HED Smart Key nya 😀 (cicakkreatip)

CONTACT PEMBELIAN SMART  KEY LEWAT CICAKKREATIP.COM :mrgreen:

WhatsApp, Telp, SMS (085733637733) Email (adm.cicakkreatip@gmail.com) Beli lewat Bukalapak.com klik DISINI…Beli lewat Tokopedia.com klik DISINI…

Baca juga : Jika Smart Key hilang tiba tiba di jalan, apakah motor masih bisa dinyalakan? Baca penjelasannya disini

Baca juga : Smart key, Remote Yamaha Xmax hilang dan Lupa ID, Berikut part yang diganti…

Baca juga : Jika mau mencadangkan Smart Key atau Mengenalkan Smart Key Baru di Motor, Berikutlangkah – langkah nya..

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here