yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Perjalanan Menjadi penulis di Blog… Belajar dari Yang Senior itu harus..!!

Diposting pada
admin cicakkreatip
Ketika Ngeblog di kamar Hotel Grand Cempaka – Jakarta beberapa waktu yang lalau

Belajar menulis dari yang senior! pembaca cicakkreatip.com setidaknya perlu mengetahui akan Blog yang sampeyan kunjungi ini berdiri dari 1,5 tahun yang lalu, syukur alhamdulillah dalam kesempatan kali ini kang Majid selaku penulis dalam cicakkreatip bisa sedikit berbagi tentang segala macap berita terutama tentang dunia otomotif.

Menulis memang kalau dibayangkan sangat dan sangatlah mudah, namun aktualnya kalau dijalanin mungkin kadangkala tidak semudah apa yang kita bayangkan!! Menulis juga bukan tidak memiliki kendala, melainkan hambatan hambatan yang bisa membuat loyo dalam berkarya juga tetap ada.

β–ͺ Terimakasi buat 17,024 ribu…Followers cicakkreatip.com…!

Upaya untuk membuat tulisan yang ada di cicakkreatip.com bisa berkualiats dan juga dapat dinikmati dengan baik oleh para pembaca, kerapkali kang Majid lakukan dengan mengantongi pengalaman pengalaman teman teman penulis yanga ada, baik itu dari teman teman sesama Blogger maupun teman Jurnalis media tanah air.

Sepertihalnya pada minggu yang lalau, kang Majid sedikit berbagi kisah perjalanan menulis dengan kang Fauzi selaku pemilik warung fncounter.com, pertemuan yang disengaja dalam hal urusan ngeblog juga telah menciptakan komunikasi yang positif, berbagai situasi, pengalaman, dan beberapa tips dalam menulis telah kami bicarakan, tak tanggung tanggung..sampai pundi pundi recehan dalam ngeblog pun setidaknya sempat kita singgung sebagai penyemangat dalam menulis.

keyless

Memang banyak Blogger – blogger di tanah air ini yang hadir dengan konten yang bagus serta sangat aktif, terutama di Jawa Timur sendiri…penulis dalam blog (Blogger) di Jatim telah tergabung dalam komunitas JatimOtoblog yang kang Majid buat tukar wawasan dalam perjalanan ngeblog sampai saat ini.

test dyno yamaha nmax
Abbas jurnalis tabloid OtoPlus

Dari sesama blogger, kang Majid kebetulan juga bisa berbaur dengan beberapa jurnalis cetak yang ada di Jawa Timur, sepertihalnya kerapkali kang Majid bercengkraman dengan mas Abbas yang merupakan salah satu dari jurnalis tabloid OtoPlus. Sedikit bertukar pengalaman telah kang Majid lakukan, yang mana kang Majid akui bahwa Abbas merupakan salah satu diantara jurnalis tabloid OtoPlus yang ikut berperan dalam penyajian konten yang juos gandos :mrgreen:

Jurnalis OtoPlus yang satu ini terbilang kalau di jajaran struktur kelurga besar itu bisa dikatakan Mbhae arek arek..! lag kenapa kang Majid bilang demikian, pasalnya dalam merajut kata kata yang tercetak dalam kertas beliau sudah mempunyai kilometer yang matap, beliau menjadi jurnalis sudah mencapai 12 tahun, jadi jangan heran kalau sambil merem saja jari jemari pria yang tinggal di kota Pudak Gresik bersama istrinya ini bisa menghidangkan tulisan yang mantap!! :mrgreen:

β–ͺ Mengenal penulis di cicakkreatip.com

Jam terbang yang terbilang mumpuni, setidaknya membuat jemari jemarinya dan wawasan beliau sudah mantap! hal inilah yang membuat kang Majid enggak ragu untuk mendengarkan beberapa celotehan pengalamannya dikala berjalan di dunia jurnalis ini.

Setidaknya itulah upaya dan segelintir perjalanan kang Majid dalam menghadirkan sebuah konten di cicakkreatip.com selama ini, dimana dibalik dari nama cicakkreatip.com kang Majid juga sebagai orang biasa juga punya banyak kekurangan!! namun dibalik itu kang Majid juga diberi tuhan kelebihan…kelebihannya tuhan telah memberikan kang Majid wajah yang Guwanteng dewe πŸ˜› lag….betul kan? soalnya kang Majid laki laki, mosok mau bilang cantik Rek!! ngopi dulu biar enggak salah faham Rek :aarow: – cicakkreatip.com

β–ͺ Kapan Waktunya Ganti V-Belt Motor Metik…? Intip Juga yukk!!

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

20 komentar

Tinggalkan Balasan