yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

9 Otomotif Award diborong pabrikan Yamaha Sekaligus…!

Diposting pada
dok: YIMM

Sumringah banget pabrikan garpu tala kali ini, dimana penghargaan dalam acara Tabloid Otomotif “Otomotif Award 2015” telah menganugrahkan Yamaha Indonesia dengan 9 penghargaan sekaligus ”Terimakasih kepada Tabloid Otomotif yang telah menganugerahkan 9 Otomotif Award untuk Yamaha. Kami bangga dan bahagia produk-produk yang dihasilkan Yamaha menjadi pemenang dalam Otomotif Award 2015, ujar Presiden Direktur PT YIMM, Yoichiro Kojima.

Penghargaan yang diterima oleh  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini meliputi dari beberapa model, dimana ada Yamaha N-Max dianugrahi sebagai (Bike of The Year, Best Skutik Premium, Best of The Skutik) Yamaha YZF-R25 (Best Sport Fairing Double Cylinder 250 cc, Best of The Best Sport ) Yamaha YZF-R15 (Best High Sport Fairing 150 cc) Yamaha New V-Ixion Lightning (Best High Sport Naked 150 cc) Yamaha MX King 150 (Best Super Cub) Yamaha Jupiter Z1 (Best Cub 110-115 cc).

Bagi kami ini sangat membanggakan karena NMAX adalah produksi Yamaha Indonesia yang juga akan diekspor ke seluruh dunia. NMAX merupakan produk kedua produksi Yamaha Indonesia yang menjadi produk global setelah YZF R25. Keduanya juga mendapatkan anugerah dalam Otomotif Award, papar Dyonisius Beti selaku Executive Vice President PT YIMM.

Tidak hanya itu saja, Dyonius Beti sendiri mengatakan bahwa Yamah turut serta menyambut baik akan rencana pemerintah dalam meningkatkan ekspor produk otomotif “Tahun ini kami akan meningkatkan ekspor produksi Yamaha Indonesia sampai 450%,” beber Dyonisius Beti – cicakkreatip.com

keyless

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

3 komentar

Tinggalkan Balasan