Nyoba belanja Online di bukalapak..! rasane koyok opo? [part..2]

Diposting pada

kopgan action cam

Banyak pelapak yang menjual action cam di situs juan beli online Bukalapa…namun karena satu hal, cicak dengan senang hati membeli barang dengan pelapak atas nama Seno. Ada apa dengan Seno…? Senonya enggak ada apa apa…namun saya minat untuk beli barangnya, kenapa demikian…? Alasannya karena saya dimantepkan sama bukalapak dengan catatan pengunjung produk Seno plus yang beli barang tersebut.

  • Baca Nyoba belanja Online di bukalapak..! rasane koyok opo? [part 1..]

Dalam rata-rata, sama sama produk action cam dengan merek Kogan, harganya dengan pelapak lain selisih-nya sedikit, namun karena saya disini beli online yang enggak bisa melihat langsung barangnya, mainnya kepercayaan..kepercayaan itu muncul karena melihat banyaknya pembeli yang membeli barang tersebut.

Contoh saja…action cam merek Kogan, pelapak atas nama Semarang Center produknya sudah dibeli 3 orang, di sisi lain pelapak atas nama Seno pembeli produknya sudah mencapai 100 orang lebih, dalam hal inilag cicak memutuskan untuk membeli action cam atas nama pelapak Seno ini, karena gampangannya produknya sudah banyak dibeli yang artinya banyak orang yang merekomendasikan barang atas pelapak Seno ini. Baca juga : Test Ride YZF R1…Pertama naik MOGE yo iki…!

  • Baca juga : Nyoba belanja Online di bukalapak..! rasane koyok opo? [part..3]

Itu yang membuat cicak memilih beli action cam pelapak atas nama Seno. Sekarang ini lagi proses transfer uang ke Bukalapak, dalam waktu 4×24 jam barang dipastikan akan sampai ke workshop saya 😀 kalau ada, kalau enggak ada barangnya uang dikembalikan oleh Bukalapak… next cicak ceritain proses transaksi pembayaran-nya…oleh ngutang opo ora…. 😛 (cicakkreatip.com)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

12 thoughts on “Nyoba belanja Online di bukalapak..! rasane koyok opo? [part..2]

  1. Lapor….!! Selama ini saya jg sering belanja accesories mobil di bukalapak masih lancar2 saja..hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *