Main Ekspor… Motor Yamaha paling Laris…!

yamaha jatim yamaha jatim

spg genset yamaha 75

Jualan motor ke luar negeri, sekarang ini jadi jalur menggiurkan bagi Yamaha, yang mana kali ini di bulan Oktober 2015 Ekspor yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tercatat paling tinggi dibandingkan ATPM roda dua lainnya.

Data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) Ekspor YIMM tercatat sebanyak 15.164 unit. ”Gairah permintaan motor-motor produksi Yamaha Indonesia khususnya lagi yang tahun ini baru diluncurkan, merupakan hasil menggembirakan untuk kami. Baik masyarakat umum maupun komunitas dengan bangga memperlihatkan jati dirinya lewat penggunaan motor yang mereka sukai. Di luar pun gairah itu sama, terlebih yang paling mencolok booming NMAX di Indonesia dan negara-negara lainnya,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM PT Yamaha Indonesia Motor Manafacturing (YIMM).

instagram cicakkreatip.com moladin

Yang laris nig, ekspor motor All New Soul GT, banyaknya unit yang diekspor sebanyak 5.000 unit, kedua diikuti Yamaha NMAX yang terjual 4.824 unit dan Yamaha MT25 ada 1.880 unit. Yang menjadi the best ekspor Yamaha adalah YZF R25, penjualnnya 35.200 unit, sedangkan Namax sebanyak 23.404 unit. Muantep daggg…selamat…(cicakkreatip.com)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*