yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

honda beat pop biru

Juragan….!! tenyata antara All New Honda Beat eSP dengan All New Honda Beat Pop eSP meski memiliki engine yang sama persis spesifikasinya, ternyata setelah di ukur kembali dengan menggunkan mesin dyno hasil yang dijeluntukan ternyata memliki perbedaan, meski perbeda’annya tidak signifikan, tapi tetap ada perbeda’an!!

▪ Launching All New Honda BeAT eSP dan BeAT POP di Surabaya Jawa Timur! Gagal ketemu personil JKT….

Meski pabrikan mengclaim tenaga maksimum ke dua motor skutik ini adalah 8.68 ps di 7.500 rpm serta torsi maksimal 9.01 Nm di 6.500 rpm ternyata setelah di uji kembali tabloid Motorplus yang di rilis di edisi 832/xv 04-08 Februari 2015 bahwasannya motor skutik anyar Honda ini memiliki selisih, dimana hasil dari pengukuran ada dibawah ini ➡

keyless

Uji tes dyno yang ada telah mendapatkan hasil bahwa power maksimal Honda Beat eSP adalah 6,97 hp di 7.200 rpm, sedangkan untuk torsinya mangkring di 7,52 Nm di 6.500 rpm. Itu untu Beat eSP ya…!

Utuk Beat POP -nya telah didapat hasil yang selisih sedikit, selisihnya dibelakkang koma, dimana Beat POP telah didapatkan tenaga maskimal sebesar 7,00 hp di 7.350 rpm, sedangkan torsinya di 7,26 Nm di 7.050 rpm.

Selisihnya memang tidak signifikan, dimana untuk selisih di tenaga cuma 0,03 hp sedangkan di torsi selisihnya 0,17 Nm. Tapi jika dari hasil ujicoba di atas kalau dibandingkan dengan claim pabrik, maka tenaga yang ada selisih 1 hp -an, dimana dari tenaga murni pabrikan 8.68 ps seharusnya kurang lebih yang dipaparkan dyno seharusnya adalah ± 8.6 hp.

Apakah tenaga Honda Beat eSP ini disunat..? tidak lag…beda alat dyno beda hasil..! biasanya sih begitu bro, jadi wajar wajar saja 😀 yaweslah monggo di kunya dulu, maturnuhon – cicakkreatip.com

▪ Honda Beat “KO” melawan banjir, Mio M3 125 menolong, cie cie…

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

15 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.