yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Razia Hari valentine di Surabaya menemukan 339 Pasangan mesum di Hotel, satu pasangan masih pelajar!

Diposting pada

# foto setia1heri.com I potret pasangan yang kena razia gan..!

Di hari Valentine merupakan hari kasih sayang, kasih sayang antar sesama yang kudunya dituangkan dalam hal positif, lag..beda halnya dengan ungkapan kasih sayang yang dilakukan oleh pasangan yang lagi kasmaran di kota Surabaya Jawa Timur ini.

Tercatat saat hari valentine satpol PP kota Surabaya telah menajaring pasangan mesum di beberapa hotel short time yang ada di kota Surabaya, salah satu pasangan ternyata masih duduk di bangku sekolah.

keyless

Razia digelar mulai dari hari Sabtu (14/02/15) siang hari hingga dilanjutkan sampai hari Minggu (15/02/15). Razia dilakukan di beberapa hotel termasuk Hotel Lestari, Puspa Asri, Antariksa, dan Hotel kenjeran Mini Park. Yang mengejutkan nih, hasil Razia yang dilakukan di Hotel Puspa Asri kenjeran, dimana saat itu telah ditemukannya satu pasangan mesum yang masih berstatus pelajar.

Dari pasangan yang terjaring, tentunya akan dilakukan pendataan, dimana dari data yang ada para pasangan akan dikirim ke Liponsos Keputih, Sukolilo. Utuk yang masih berstatus pelajar, pihak satpol PP masih berusaha menghubungi orang tua-nya, tapi sayang hal ini gagal dilakukan, dan hal ini mengacu pada kepala sekolah yang nantinya akan datang ke kantor Satpol menemui siswi-nya. – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

4 komentar

Tinggalkan Balasan