yamaha jatim yamaha jatim

honda beat pop merah

Juragan…!! masih lanjut nih nyimaks artikelnya tabloid Motorplus, lanjutan dari kemarin mengenai hasil test dyno antara Honda BeAt eSP dan Honda BeAt POP eSP, meski engine kedua skutik ini sama, tapi tetap ada perbedaannya, dimana perbedaan terletak pada power di masing masing skutik.

▪ Meski mesin sama, Honda Beat eSP dan POP Powernya ternyata beda!

moladin

Nag…kemarin via dyno ngetesnya (klin link di atas untuk melihat artikel), sekarang ngetes langsung di jalanana, motor di gas dengan roda langsung garuk aspal jalan, ini baru nyoto rekz..!! Dari hasil pengujian mulai dengan pengambilan pencapaian kecepatan 0-80 kilometer/jam telah dilakukan, dimana hasilnya ada di bawah ini :aroow:

hasil tes honda beat pop

Jika melihat hasil ngegas yang ada, Honda BeAt eSP cenderung lebih enteng tarikannya untuk mencapai rpm tertinggi, namun dikala pengujian dilakukan dengan ukuran jarak tempuh, setidaknya kali ini Honda BeAT POP  yang jago…! sempat bingung, lag top speed mudah tercapai BeAT eSP kok dalam uji jarak bagusan BeAT POP?

▪ Launching All New Honda BeAT eSP dan BeAT POP di Surabaya Jawa Timur! Berikut Harga beat eSP

▪ Honda Beat “KO” melawan banjir, Mio M3 125 menolong, cie cie…

Hokeh…sekali lagi ternyata hasilnya bebeda, meski engine sama plek nig, tapi kemampuan untuk larinya memiliki karakter yang berbeda, monggo dilih sesuai dengan selera panjenengan sedoyo 😀 – cicakkreatip.cm

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here