Manajer Repsol Honda Yakin Marquez Bakal Powerful di MotoGP Jerman 2021

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Tahun ini menjadi hal yang sulit bagi Marquez. Karena cedera yang dialami, samapai saat ini dirinya masih menjalani pengobatan. Performanya di sirkuit MotoGP pun tidak sebagus dulu, disetiap seri Marc Marquez tidak memperoleh hasil yang bagus. Menjelang balapan MotoGP Jerman pada tanggal 20 mendatang, manajer Repsol tetap menaruh harapan pada Marc Marquez, dia yakin bahwa di Sirkuit Sachsenring nanti Marquez akan bangkit!

Marquez bisa dikatakan rajanya Sirkuit Sachsenring karena dia adalah satu-satunya pembalap aktif yang mencatat kemenangan terbanyak di GP Jerman. Melihat prestasi Marquez naik ke kelas MotoGP pada 2013 sampai 2019, dia selalu mampu menang di Sirkuit Sachsenring tersebut.

Hanya Marquez yang sanggup menang sepuluh kali di sirkuit Sachsenring, tujuh kemenangan diperoleh di ajang MotoGP dan dua Moto2 dan satu kemenangan di kelas 125cc. Karena alasan itulah Puig percaya Marquez bakal bangkit di MotoGP Jerman 2021. Manajer Repsol Honda tersebut yakin bahwa Marquez akan menemukan performa terbaiknya.

Untuk bisa membantu Marquez kembali ke performa terbaiknya, Puig pun berjanji Honda akan berbenah. “Untuk sekarang ini, prioritas kami adalah memperbaiki masalah yang sedang kami miliki. Sirkuit Sachsenring adalah trek di mana para pembalap kami biasanya dapat melaju sangat kencang, terutama Marc Marquez,” kata Puig, dikutip dari GPOne, (10/6/).

“Kami semua tahu betapa cepatnya dia di sana (Sirkuit Sachsenring). Namun untuk sekarang ini, kami tak memiliki keadaan yang sempurna untuk membuat langkah besar ketika balapan. Namun, kami tetap akan mencoba,” tambahnya. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Manajer Repsol Honda Yakin Marquez Bakal Powerful di MotoGP Jerman 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *