Hdiag Pro Iquteche Sudah Rilis, Bisa Buat Remap ECU Juga !

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Friend, ada yang baru nih dari Iquteche Racing. Setelah sukses dengan tools scanner motor injeksi dan juga piggybcak Fuel Adjuster, di tahun ini nama Iquteche yang berevolusi menjadi nama Sooko.io telah mengeluarkan Hdiag versi terbaru. Versi yang dikeluaran Iquteche kali ini adalah Hdiag Pro. Salah satu ubahan yang ada pada Hdiag pro adalah bisa dibuat untuk remap ECU standar motor Honda. Asyik kan?

Hdiag Pro bisa dijalankan pada dua Operating System (OS) yakni Windows dan Android. Untuk keperluan remap seperti Flash, Write, Edit Map, bisa dilakukan melalui apliaksi Hdiag Pro yang sudah di install di Laptop atau Komputer. Sedangkan untuk aplikasi androi sementara hanya bisa digunakan untuk diagnosa ECU dan menyuntikkan file (flash) hasil editing/remap.

Tanpa File BIN & XDF

Umumnya jika kita mau remap ECU yang kita butuhkan adalah aplikasi buat membaca data ECU (read) serta buat menyuntikkan file hasil remap/flash (write).

Selain aplikasi, kita juga butuh aplikasi tambahan buat editing hasil data ECU, biasanya pakai aplikasi luar seperti  TunerPro, terakhir sebelum bisa editing data ECU kita juga perlu file XDF dan file BIN ECU motor standar yang akan kita remap. Setidaknya ada tiga hal yang harus kita siapkan.

Untuk tiga hal diatas, harganya bisa dibilang lumayan, apalagi setiap motor memiliki file BIN dan XDF yang berbeda, ngak heran diawal membuka jasa remap ECU, bengkel harus mengeluarkan uang jutaan bahkan bisa sampai puluhan juta.

Untuk mensiasati membengkaknya harga perangkat remap serta mesti bolak balik pindah aplikasi yang berbeda, maka disini Sooko.io atau Iquteche mengeluarkan alat remap ECU standar yakni Hdiag Pro dengan pemakaian yang mudah.

Cukup dengan Hdiag Pro sebagai mekanik kita sudah bisa remap ECU tanpa menggunakan banyak aplikasi dan file, cukup dengan satu alat ini saja. Hdiag Pro sudah bisa mewakili, karena apliaksi Hdiag Pro sudah dibekali dengan file XDF, BIN, menu editing, menu Flash dan Write. Lengkap, dan sangat menggiurkan.

Hdiag Pro sementara masih dijual terbatas, dan proses pengembangan fitur yang friendly buat semua kalangan konsumen masih terus dilakukan oleh insinyur Iquteche Racing/Sooko.io. Nanti kita coba produk ini, bagaimana kerja alat remap ECU buatan anak bangsa ini. Buat yang ingin tau lebih detail, bisa WA kang Majid di nomor ini, atau langsung saja klik nomornya: 0812-3009-6032. (cicakkreatip)

Baca juga Daftar Motor Yang Bisa Di Remap Memakai Hdiag Pro: https://cicakkreatip.com/aplikasi-remap-hdiag-pro-ini-daftar-motor-yang-bisa-di-remap/

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Hdiag Pro Iquteche Sudah Rilis, Bisa Buat Remap ECU Juga !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *