Lupa Parkir Motor Dimana? Chek Pakai Aplikasi Y-Connect!

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Friend, pernah ngak ketika kita pergi ke mall, saat mau pulang kita lupa naruh posisi motor kita dimana. Hal ini ngak hanya kalian alami, tapi kang Majid juga pernah merasakan bagaimana kesalnya jika lupa posisi parkir. Bagi kalian pengguna motor Yamaha, kalian bisa bernafas legah karena kita bisa dengan mudah menemukan motor dengan aplikasi Yamaha Y-Connect.

Cara ini direkomendasikan oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), banyak konsumen yang lupa posisi parkir, mereka bisa memanfaatkan fitur aplikasi Y-Conenct yang sudah disematkan di beberapa motor Yamaha terbaru seperti All New Nmax dan Aerox.

“Ya, fitur kekinian itu sedang digandrungi anak muda karena cuma lewat hp, cari posisi motor jadi lebih gampang, apalagi biasanya yang suka nongkrong lama, pulang sekolah capek, nah fungsinya ini membantu mempermudah informasi lokasi motor terakhir” ungkap William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim.

Fitur ini dapat dijumpai dalam aplikasi Y-connect, ketika konsumen telah mengkoneksikan aplikasi dengan motor melalui sambungan bluetooth, fitur ini dapat digunakan dengan mudah.

Syarat utamanya adalah pastikan GPS ponsel aktif dan jaringan bluetooth tidak terputus, serta memiliki jaringan internet yang lancar, maka beragam informasi tentang motor kesayangan hanya di dalam genggaman.

“Fitur cek lokasi parkir terakhir juga mudah dicari, setelah masuk ke tampilan menu Y-connect, pilih logo lokasi atau maps di bagian bawah dan lokasi motor bisa terpantau dari smartphone anda.” tambah William Saputra.

Kalian sudah pernah pakai Y-Connect belum? Biar ngak dikatain ketinggalan jaman, kalian bisa downlaod fitur ini di Ply Store. Sekadar buka buka fiturnya, tapi lebih bagus lagi unduh juga tuh motor Yamaha di dealer Yamaha terdekat friend biar bisa langsung nyobain hehehe :mrgreen: . (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Lupa Parkir Motor Dimana? Chek Pakai Aplikasi Y-Connect!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *