Dokter MotoGP: Kondisi Marc Marquez Mengkhawatirkan

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Saat ini pembalap Repsol Honda Marc Marquez memang masih dalam kondisi pemulihan. Usai balap MotoGP Mugello, Marc Marquez akan melanjutkan pengobatan antibiotik, nah dari pengobatan yang dilakukan inilah mendapat respon dari Dr. Claudio Costa yang merupakan dokter di MotoGP. Dr. Claudio Costa membeberikan tanggapan jika benar Marc Marquez melakukan pengobatan lanjutan, kondisnya sangat mengkhawatirkan.

Sampai balapan MotoGP ke empatnya di Italia 2021, Marc Marquez belum begitu pulih seperti sediakala, hal ini mengakibatkan Marquez jatuh, nah usai jatuh karena merasakan sakit di bagian lengan dan bahu, dirinya mengaku telah mengkonsumsi antibiotik. Inilah tindakan yang dikomentari oleh Dr. Claudio Costa yang dianggap sangat mengkhawatirkan.

Menurut dokter, situasi Marc Marquez bisa mengkhawatirkan, “Kecuali antibiotik dihentikan pada pemeriksaan berikutnya di Barcelona”, jelasnya kepada Sky Sport MotoGP.“Saya dengar pembalap minum antibiotik. Kekhawatiran: Infeksi sama sekali tidak dikesampingkan. Kekhawatiran tentang infeksi tulang di dekat pelat dan sekrup. Apakah kondisinya seserius itu. Bagaimana jika tidak sembuh? Melalui pelat dan fixator eksternal seperti kisah Doohan. Saya suka pemabalap ini dan berharap pemeriksaan klinis setelah Barcelona. Penyembuhan total dan Marc bisa naik podium “.

Selama MotoGP Italia 2021, sebenarnya manager tim Alberto Puig telah memberikan isyarat bahwa pembalap bisa istirahat atau berhenti kapan saja jika dia merasa tidak enak badan, dan saat itu benar benar pas banget, Marc Marquez mengalami berbagai insiden di trek yang membuatnya menjadi terluka seperti saat ini. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Dokter MotoGP: Kondisi Marc Marquez Mengkhawatirkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *