Kymco RKS 150 Resmi Dikenalkan, Wah Pesaing Nmax & PCX Nih…

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Friend, motor matic berbadan bongsor sekarang ini semakin menjadi idola para konsumen. Ngak heran jika kita amati pabrikan sepeda motor di Indonesia sendiri gencara mempromosikan skutik bongsor mereka. Nah kali ini ada kabar baru nih terkait skutik bongsor. Kymco telah memperkenalkan skutik bongsor mereka yakni Kymco RKS 150.

Manufaktur asal Taiwan tersebut telah memperkenalkan produk mereka di Beijing Auto Show 2021. Kymco RKS 150 ini digadang-gadang sebagai rival barunya Yamaha NMax dan Honda PCX. Sebab keduanya sama-sama berupa model skutik bongsor 150 cc.

Tampilan RKS 150 cukup sporty. Desainnya punya banyak lekuk tajam dengan proporsi lumayan besar. Bagian tengah sampai belakang mengikuti skema keseluruhan.

Lampu depan kembar LED sudah dilengkapi dengan DRL. Layaknya skutik sejenisnya, RKS 150 dilengkapi dengan windshield yang bosa disesuaikan oleh penggunanya. Panelmeter full digital, USB charger, sampai kunci keyless juga menjadi fitur unggulan yang dimiliki oleh Kymco RKS 150 ini.

Kymco RKS 150 dibekali dengan engine 149 cc satu silinder dengan berpendingin cairan bertenaga 14,8 tk. Untuk kecepatan maksimum di claim bahwa Kymco RKS 150 ini mampu melaju dengan kecepatam maksimal 120 Km/Jam. Untuk melengkapi teknologi dari Kymco, pabrikan tirai bambu ini juga sudah menyematkan rem ABS buatan Bosch.

Kymco terus mengenalkan produk terbaru mereka supaya bisa bersaing dengan pabrikan besar lainnya. Sementara Kymco RKS 150 ini belum ada info apakah motor ini akan dijual di luar China atau tidak. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Kymco RKS 150 Resmi Dikenalkan, Wah Pesaing Nmax & PCX Nih…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *