United E-Motor T-1800: Satu Lagi Motor Listrik Dilaunching…

Diposting pada
*Gbr : Potretbikers.com

Cicakkreatip.com – Motor listrik kini keberadaannya semakin terlihat, apalagi pemerintah juga mendukung upaya pengalihan motor bensin ke listrik. Motor listrik menjadi motor masa depan, ngak heran jika sekarang banyak pengusaha yang mulai bermunculan menjual motor listrik. Seperti yang baru baru ini dikenalkan untuk warga Jawa Timur. Launching dilakukan tepat hari Sabtu kemarin (29/5), PT. Integral Motor Indonesia (IMI) secara resmi memperkenalkan produk sepeda motor listrik United T-1800.

PT. Integral Motor Indonesia sendiri berperan merupakan distributor tunggal di Jawa Timur. PT. IMI dulunya pemain APM Kendaraan niaga DAF yang saat ini ada di Graha Integral, Jalan Raya Taman No. 111, Kab. Sidoarjo Jawa Timur. Dari pemain roda empat, sekarang ini PT. IMI telah berkolaborasi dengan PT. Terang Dunia Internusa selaku produsen United Bike untuk membuat United E-Motor T-1800 yang baru saja dikenalkan ini.

Gbr: Motomazine.com

United E-Motor T-1800

Sepeda motor dengan memakai tenaga listrik (E-Motor). Namanya saja E-Motor, sumber tenaga nya diperoleh dari arus listrik yang disuplai oleh battery yang dibenamkan di motor itu sendiri. United T-1800 memliki motor pengggerak berkualitas tinggi dari BOSCH berkapasitas 60V, 1800W dengan rated speed 620 rpm. Torsi yang dihasilkan 27 Nm dan tenaga 1800 W. Motor listrik ini di klaim biasa melaju dengan kecepatan maksimal 70 Kpj. Wow, kencang juga ya!

Dalam E-Motor T-1800 dibekali dengan battery  lithium dengan kapasitas 60V, 28Ah. Jika dikendarai terus menerus dengan kecepatan rata rata 50-60 Kpj, maka jarak yang bisa ditempuh bisa sejauh 60 Km. Oh iya bagaimana dengan layanan after salesnya? Seperti garansi saat pembelian?

Didalam pembelian E-Motor T-1800 konsumen mendapat jaminan garansi produk dari pabrikan. Garansi dibagi menjadi dua, garansi Kelistrikan dan Chasis. Garansi kelistrikan 12 bulan atau satu tahun dari pembelian unit, garansi kelistrikan sendiri berupa charger, battery, controller dan motor. Untuk garansi Chasis adalah 5 tahun.

Gbr: Potretbikers.com

Harga United T-1800

United T-1800 di Jawa Timur dibandrol dengan harga Rp 29.500.000,- OTR Jawa Timur. Untuk pembelian United T-1800 konsumen akan mendapatkan perlengkapan standart seperti helem, jaket, user manual, charger, 2 kunci dan 2 keyless. Bagi yang minat, boleh tanya tanya seputar pembelian melalui kontak service 0895 0101 45567. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *