yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Kawasaki Ninja 250 2 Silinder ternyata tidak di produksi di Pabrik Baru Kawasaki…

Diposting pada

Bro dan sis…setelah resmi di buka per 8 Maret 2014 kemarin, pabrik baru Kawasaki yang diklaim terbesar nomer 3 setelah Thailand dan Jepang ini ternyata tidak mengikut sertakan Ninja 250 dua silinder dalam daftar produksinya, dimana saat ini pabrik baru Kawasaki yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat saat ini hanya digunakan untuk memproduksi Ninja RR Mono, KLX 150S, D-Tracker150 dan KLX150L .

Alasan yang dikeluarkan oleh Kiyama, selaku Presiden of Motorcycle and Engine Company KHI cukuplah simpel, dimana pada dasarnya dalam pabrik baru Kawasaki tersebut akan memperoduksi motor model tebaru, jadi…itulah alasan mengapa bukan ninja 250 dua silinder yang diproduksi, melainkan Ninja RR mono yang masuk daftar produksi.

Hem…berarti Ninja 250 dua silinder masih diimport dong..yupz 😀 betul..hehehe, ya mudah mudahan saja dengan berjalannya produksi dan kebutuhan konsumen R2 yang makin meningkat, setidaknya Ninja 250 dua silnder juga nancep di pabrik baru tersebut hehehe 😀

Artikel terkait :

keyless

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

17 komentar

Tinggalkan Balasan