Generasi terbaru Ninja 400 Siap dilaunching oleh Kawasaki…

Diposting pada

Geng hijau kini terdengar bakal merilis versi terbaru kuda besi nya yakni Kawasaki Ninja 400. Berita ini terkuak saat adanya gerak gerik pembuatan iklan yang disinyalir merupakan iklan dari Kawasaki Ninja 400. Pembuatan iklan pertama di ketahui dari adanya penutupan jalan di Milwaukee, Amerika Serikat yang diduga sebagai tempat syuting. Untuk berita yang memperkuat adanya kegiatan pembuatan iklan tersebut juga dibeberkan oleh televisi TNJ4 yang memperlihatkan proses syuting komersil Kawasaki Ninja 400.

Kawasaki Nija 400 sekarang ini telah menggunakan engine berkapasitas 399cc pararel tewin dengan menggunakan enam percepatan. Nah versi yang sudah ada memiliki power 43 dk di 9.500 rpm, ngak tau versi 2018 ini apakah akan lebih dari itu apa enggak. Torsi nya pun demikian, masih belum bisa dibocorkan dengan jelas, namun yang sudah ada memiliki torsi 37 Nm di 7.500 rpm. 

Sekarang ini Kawasaki Ninja 400 hanya tersedia di beberapa negara saja, bisa dibilang ada di Selandia Baru, Jepang, dan Kanada. Jika memang iklannya diambil di Milwaukee, ya…bisa ditebak bahwa nantinya Ninja 400 versi terbaru ini akan dijual di negara Paman Sam. Bagaimana ya wujud baru Ninja 400? (cicakkreatip)

Foto : tmj4.com

 

 

 

 

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *