Kawasaki ZX10R 2021 Resmi Dikenalkan di Indoensia !

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Hallo friend, apakabar sultan diluar sana… Apa kabar pecinta Kawasaki :mrgreen: Kali ini kang Majid ada kabar baik nih buat kalian semua. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis motor barunya yakni Kawasaki ZX10R 2021 di Indonesia. Kali ini sport powerful Kawasaki yang masih masuk keluarga Ninja series ini tampil dengan wajah baru dan motor ini dibandrol setengah miliar rupiah.

Disampaikan oleh Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia. “Kami menghadirkan Ninja ZX10R dengan tampilan yang tentu saja berbeda dari yang sebelumnya. Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.”, ucap Michael C. Tanadhi. (Dikutip dari Otomania.gridoto.com 12/6)

Kita bedah dikit tentang Kawasaki ZX10R 2021 ini. Kawasaki memberikan spek engine 998cc 4 silinder inline 6 percepatan. Untuk valve pakai 16 biji dengan sistem DOHC. Kira kira berapa ya tenaga yang dimuntahkan? ZX10R 2021 ini bisa memuntahkan tenaga sebesar 201 PS atau sekitar 210 HP di 13200 Rpm. Sudah ketebak bukan jambakan tenaganya, torsi maksimum 114,9 Nm di 11,400 Rpm.

Kawasaki ZX10R versi 2021 ini dihadirkan dengan warna Lime Gree dengan teknologi ABS. Tau sendiri kan warna ini, warna Lime Green, menjadi warna familiar para pecinta motor Kawasaki di seluruh Indonesia, warna ini tetap dipertahankan sebagai ciri khas dari warna motor Kawasaki.

Untuk fitur terbarunya, ZX10R 2021 mengusung sejumlah fitur yang cukup canggih. Mulai dari KCMF (Kawasaki Cornering Management Function), KLCM (Kawasaki Launch Control Mode), Kawasaki Quick Shifter, Electronic Throttle Valves and Cruise Control, Engine Brake Control, sampai Economical Riding Indicator. Menariknya fitur-fitur yang bisa kita jumpai di motor balap sudah ada di Kawaski ZX10R 2021 ini.

PT Kawasaki Motor Indonesia membandrol Kawasaki ZX10R 2021 ini dengan harga Rp 520.000.000,- (OTR Jakarta). Kawasaki selalu bangga menjadi pioneer motor sport, sebaliknya kalian diluar sana pasti bangga jika memiliki motor sport premium kawasaki ini. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Kawasaki ZX10R 2021 Resmi Dikenalkan di Indoensia !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *