yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Indent Online Yamaha R25 cuma dibuka selama 25 Jam dengan Target 100 Konsumen Saja…(www.IWantYamahaR25.com)

Diposting pada

Bro dan sis semua…ada apa dengan Yamaha? selalu dan selalu pabrikan yang berlambang Garpu Tala ini mempunyai jurus dan strategi peluncuran new product yang memicu massa, dimana seperti berita yang ada kali ini bahwa pabrikan asal jepang tersebut telah membuka Indent Online untuk R25 di situs www.IWantYamahaR25.com pada 20 Mei 2014 mendatang.

Tidak heran jika dilakukannya Indent Online, dimana keluarga besar dari R series ini penjualannya emang di spesialkan dari model model yang lainnya, sepertihalnya waktu yang lalu, bahwa R 15 dapat di indent online melalui web yang satu atap dengan web R25 ini (www.IWantYamahaR25.com).

wpid-iwant-yamahar25-jpg

Meskipun strategi yang terlihat sama, pihak marketing dari Yamaha terlihat mempunyai tambahan strategi lain, dimana untuk indent online R15 waktu itu dilakukan selama 1 bulan dengan batas 1500 unit, sedangkan untuk R25 kali ini terdengar cuma dibuka selama 25 jam saja dengan batas penjualan 100 unit saja (25 jam terinspirasi dari angka R25 koyo’e).

keyless

Melihat kasta dari kedua motor tersebut emang beda segmen sih (R15 & R25) jadi wajar wajar saja kalu R25 cuma dikasih toleransi indent onlene selama 25 jam dengan target penjualan yang cuma 100 unit saja.

Perlu diketahui semua, bahwa nantinya para pembeli R25 dalam indent online ini akan berkesempayan untuk mendapatkan helm replika dari Valentino Rossi, yupz helm AGV-VR 46 diperuntukkan bagi para penginden online semua – cicakkretaip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

14 komentar

Tinggalkan Balasan