yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Kamar kecil Pesawat: Testride Kamar kecil Pesawat Terbang, Kayak Gimana Sih Rasa & Bentuknya…!!!

Diposting pada

kang majid di depan lion airBro dan sis semua…lanjut mengenai cerita langkah kaki ke Ibukota Jakarta yang dihantarkan oleh trasportasi udara beberapa waktu lalu, waktu itu kang Majid sedang naik sang burung besi Lion Air, dimana perjalanan dari Surabaya-Jakarta kala itu ditempuh dalam kurun waktu kurang lebih 1 jam setengah.

Dalam perjalanan, tentunya beberapa hal yang mungkin bakalan terjadi, dimana kala itu pasti kita akan merasakan Lapar, Ngantuk, Perasaan Was-Was dan pastinya juga sampeyan semua pernah merasakan kepingin buang air Besar atau Buang Air Kecil, nah…untuk urusan yang satu ini pasti menjadi hal yang tidak bisa di toleransi dan harus secepatnya diambil tindakan, bener ngak bro? coba sampeyan bayangkan sendiri, misalnya kalau rasa kepingin buang air kecil atau buang air besar di tahan atau kita pending sejenak, pasti bakal dedel duwel itu burung emprit punya heheheh 😀 (bahaya sekali jika burung emprit memberontak…).

didalam kabin pesawat lion airSeperti judul di atas…kala itu yang kang Majid rasakan saat di tengah tengah perjalanan adalah kepingin buang air kecil, dalam kondisi aman dan perjalanan sang burung besi yang stabil…langsung saja kang Majid beranjak dari tempat duduk dan melangkahkan kaki menuju kamar kecil (posisi berada di bagian paling belakang dari tempat duduk kang Majid).

Setelah masuk ke dalam kamar kecil, beh….langsung buka resleting deh kang Majid, eit…tapi untuk yang bagian ini di sensor dulu ceritanaya ya…heheh maklum menyangkut dokumen rahasia kang Majid 😀

keyless

last…singkat cerita, setelah selesai melakukan hajat, kang Majid sedikit melihat kanan kiri kamar kecil, dan….wew…lumayan juga yo…meskipun diameter ruangan yang super mini dan cuma bisa ditempati oleh satu orang saja, tetapi didalamnya sangat bersih, enak lho bro…ngak ada kata risih seperti di toilet-toilet pada umumnya (monggo gambar sampeyan plototi di bawah ini).

dalam toilet pesawatYupz…hal yang menyenangkan bisa incip buang air kecil di toilet yang paling “MAHAL dari semua toilet umum yang pernah kang Majid pakai, lah gimana enggak… wong untuk bisa buang air besar atau kecil di toilet tersebut terlebih dulu kita harus merogoh kocek setidaknya 400, atau 500 ribu, lah iya kan 😀 *beli tiket dulu baru bisa merasakan toiletnya 🙂

Hem…ya setidaknya itulah cerita testride toilet berbayar termahal dari kang Majid, gimana bro…monggo di coba kalau sampeyan penasaran, rasakan sensasinya bro… 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

26 komentar

  1. fasilitas selalu disesuaikan dengan tempatnya… bayangkan saja jika toilet pesawat seperti toilet mall yang luas… selalu disesuaikan fungsi untuk keuntungan lbh baik

  2. Kalo toilet d bus malam, pk sensasi goyang bro…. Ngerem mendadak, tiba2 akselerasi, ato nyalip…. Celana bisa basah semua tuh….

  3. klo org sdh pernah naik pesawat maka br akan sadae pentingnya toilet bersih. kapan negeri ini toilet umumnya selalu bersih tanpa harus tukang pembersih utk membersihkannya.

  4. Waah kereen… Ditunggu test ride toilet di pesawat tempur gan.. (skalian aja…)

Tinggalkan Balasan