jump to navigation

Booking Online Yamaha Xabre Sold Out…. Februari 4, 2016

Posted by cicakkreatip in : otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

yamaha-xabre-rossi1

Main online…menjamur memang, kemudahan menjadi satu satunya kunci kenapa beli online semakin diminati. Pabrikan otomotif dalam strategi marketingnya juga tidak jauh dari online, layaknya Yamaha yang sudah sukses dengan pembelian online unit R25 beberapa waktu lalu. Kini gurihnya online kembali mau diulang Yamaha, terbukti daya beli masyarakat akan produk baru lewat online sangat diminati. Buktinya Yamaha xabre yang baru dilaunching sudah soul out dalah hari ke 3.

Penjualan 1.000 unit Xabre via booking online sold out di hari ketiga, 3 Februari 2016. Sukses Yamaha melego motor sport teranyarnya itu adalah langkah pembuka positif di awal tahun ini. Booking online Xabre dibuka 1 Februari hingga 3 Februari 2016 dengan 1.000 unit disiapkan untuk skala nasional dan mendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen yang langsung menyerbunya. Konsumen yang membeli Xabre via booking online mendapatkan jaket eksklusif dan helm yang merupakan hadiah regular untuk setiap pembelian Xabre.

yamaha jatim

”Terima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian Xabre melalui booking online. Terbukti cara penjualan ini berhasil lagi sold out sesuai periode yang ditetapkan, seperti halnya R15, R25 dan NMAX. Siap-siap meraskan sensasi berkendara yang luar biasa bersama Xabre, Dare Your Challenge !” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (cicakkreatip.com)

cicakkreatip
diagnostic tool

%d blogger menyukai ini: