Cara Matikan Bunyi Alarm Anti Maling Honda Scoopy Sat Diparkir

Diposting pada

Cicakkreatip.com – All New Honda Scoopy keluaran terbaru sudah dibekali dengan anti maling, dibekali dengan keyless serta alarm yang akan bunyi apabila motor di geser atau ketika motor mendapat benturan. Bunyi ini setidaknya mempersempit ruang gerak pencuri motor. Bagaimana jika motornya di parkir terus alarm bunyi? Padahal cuma kena senggol motor lain. Ketika alarm bunyi dan memang motor dalam kondisi aman-aman saja, kita bisa mematikan alarm dengan mudah. Berikut Cara Matikan Bunyi Alarm Honda Scoopy.

Matikan Bunyi Alarm Honda Scoopy:

  1. Pertama, jika alarm berbunyi dan dirasa motor masih aman-aman saja, sebenarnya jika kita tidak terganggu mengenai bunyi alarm tersebut kita bisa diamkan saja, kenapa? Bunyinya akan berhenti dengan sendirinya. Tetapi jika kita terganggu, kita bisa mematikannya dengan cara nomor 2 dan 3 dibawah ini.
  2. Jika kita terganggu akan bunyi alrm nya, maka kita bisa mematikan bunyinya dengan menekan tombol answer back (tombol atas) sebanyak 1 x. Setelah tombol kita pencet maka alarm akan berhenti berbunyi. Jika kita mematikan alarm, pastikan motor kita memang benar benar aman alias tidak ada yang jailin atau berusaha untuk mencuri motor kita.
  3. Jika kita ingin memastikan keberadaan motor kita aman-aman saja, untuk mematikan bunyi alarm kita bisa langsung mendatangi motor dengan membawa remote mendekat dengan motor. Jika motor aman-aman saja, kita bisa mematikan bunyi alarm Honda Scoopy kita dengan menekan 1x tombol stater yang ada di holder stang kemudi sebelah kanan. Bunyi alarm scoopy seketika akan berhenti.

Itulah 3 Cara Matikan Bunyi Alarm Honda Scoopy secara sederhana, bagi teman teman pengguna motor Honda keyless, cara ini bisa diterapkan di motor lain seperti Honda Vario 150. Bagi yang ingin melihat video tutorial yang kang Majid jelaskan diatas, bisa langsung lihat dibawah ini. Atau bisa juga langsung berkunjung di channel Youtube kang Majid yakni Cicak Kreatip. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Cara Matikan Bunyi Alarm Anti Maling Honda Scoopy Sat Diparkir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *