Cairan Kental di Bahu Marquez? Apakah efek Antibiotik?

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Masih mengamati kondisi Marc Marquez, dalam pemberitaan kapan hari Marc Marquez telah melanjutkan pengobatan antibiotik, dan kemarin dikomentari oleh Dr. Claudio Costa selaku dokter MotoGP, jika benar Marc Marquez melakukan pengobatan lanjutan (antibiotik), kondisnya sangat mengkhawatirkan.

Mungkin benar kata Dr. Costa, karena informasi terupdate nya saat ini Marc Marquez merasakan adanya cairan kental di bahu yang mulai mengusik doi. Setelah ditelisik, ada informasi dari media DAZN, Marc Marquez mengkonfirmasi adanya peradangan bahu yang menyulitkannya, peradangan membuat Marck Marquez kesulitan untuk mengendarai kuda besinya.

Dalam wawancara dengan media DAZN, Marc kembali menegaskan bahwa dia telah melanjutkan pengobatan antibiotik, namun saat ini telah timbul peradangan pada persendian. “Ada cairan kental yang sulit dipahami di bahu. Hal ini menyebabkan saya banyak merasakan ketidaknyamanan dan kekakuan bahu. Dan itulah yang saya keluhkan ketika saya pergi ke dokter”.

Siapa sih yang ngak tau jika Honda RC213V adalah motor yang sulit dikendari dan sangat menuntut fisik pengendaranya. Untuk bisa melaju dengan cepat, pembalap membutuhkan fisik yang optimal. Tahun 2021 akan menjadi tahun transisi. “Untuk menang di 2019 saya jatuh 20 kali dalam latihan saja, ini bukan level yang saya suka, tapi saya bisa mulai menguji banyak hal, penting untuk melihat apakah kami bisa menguji di sini pada hari Senin untuk mempersiapkan musim 2022,” kata Marquez. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Cairan Kental di Bahu Marquez? Apakah efek Antibiotik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *