Marc Marquez Masih Gemetar Saat Keluar Tikungan

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Kondisi Marc Marquez kemarin dikabarkan mengalami peradangan pada persendirannya yang ditimbulkan karena pengobatan lanjutan antibiotik. Karena keadaannya yang masih belum pulih 100% tersebut, membuat performanya di lintasan sirkuit MotoGP belum maksimal, bahkan keadaanya ini membuat dirinya gemetar saat keluar dari tikungan. Marc Marquez mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa mengontol hal tersebut.

“Jika ada beberapa pergerakan motor, seperti gemetar saat keluar dari tikungan, itu yang belum bisa saya kontrol dengan baik. Tetapi, membandingkan dengan Jumat ketika turun di Mugello dan Jumat d Montmello, saya merasa jauh lebih baik,” kata Marc Marquez mengutip dari Crash, Sabtu (5/6/2021).

Pada sesi latihan bebas satu dan dua MotoGP Catalunya 2021 yang digelar Jumat, 4 Juni 2021 kemarin, Marc Marquez hanya menempati posisi 13, sedangkan Valentino Rossi berada di posisi 15. Pada sesi satu dan dua, Marc Marquez dan Valentino Rossi masih menjadi sorotan lantaran performa mereka masih jauh dari harapan.

Hari ini, Sabtu (5/6/2021) agenda MotoGP adalah sesi latihan bebas tiga, empat dan kualifikasi MotoGP Catalunya 2021. Marc Marquez yakin kalau di sesi latihan bebas tiga, empat ini akan lebih baik karena dirinya sudah lebih baik jika dibanding sebelumnya. Mudah mudahan Kondisi Marc Marquez lekas membaik ya. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Marc Marquez Masih Gemetar Saat Keluar Tikungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *