Begal di Pasar Minggu dihajar Massa…!! Pelaku beraksi pukul 08.30 WIB (pagi)

Diposting pada

Begal..!! ruwame pol berita ini sekarang, tapi dengan ramenya berita juga disertai kejadian begal yang makin marak dan berani. Contohnya kejadian pembegalan ibu ibu di pasar minggu ini, di pagi hari pukul 08.30 WIB si begal berani beraninya melakukan aksinya, walhasil si begal tidak kesampaian menggondol motor, adanya babak belur yang didapat.

Kejadian ini berlangsung ketika seorang ibu ibu yang sedang mengendarai motor daria rah Kalibata menuju Pasar Minggu, dikala perjalanan tiba tiba ada dua pengenadara yang memepetnya. Tak lama kemudian sang pelaku mengalungkan golok ke ibu ibu tersebut, sontrek ibu ibu tersebut langsung teriak “maling-maling” dan akhirnya warga sekitar termasuk tukang ojek langsung menghampiri dan mengejar pelaku.

Dikala pengejaran pelaku yang mengalungi golok tersebut akhirnya terjatuh, dan…akhirnya massa yang ada menghakiminya dengan menghajar sampai bapak belur dengan disertai darah yang keluar dari mulutnya, sedangkan yang satunya berhasil kabur. – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

6 thoughts on “Begal di Pasar Minggu dihajar Massa…!! Pelaku beraksi pukul 08.30 WIB (pagi)

  1. Begal nya meninggal gan waktu di bawa perjalanan ke rumah sakit, info lengkap nya ada di kaskus heheheeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *