Baru di Launching Kemarin… Ninja RR Mono Sudah Mulai di Ekspor Ke Negara Tetangga…

Diposting pada

 wpid-13923803205080

Bro sis…tendangan Kawasaki Indonesia semakin mencakar langit, so ternyata bukan hanya menjurus pada market dalam negeri saja, tetapi untuk Negara negara tetangg juga ikut serta dalam penjualan sport fairing 250cc ini.

14_bx250b_red_baSebagai langkah awal, Ninja RR 250 ini akan di ekspor ke negara-negara tetangga, meski kali ini unit yang akan di kirim masih dalam jumlah yang dibatasi. Sekitar 500 unit…motor fairing yang dibuat sebagai penggeser Ninja 150 2 tak ini akan menerobos pasar Internasional.

Thailan dikatakan sebagai rujukan awal dalam pemasaran motor ini, dengan berjalannya proses Expor tersebut, barulah negara negara lainnya seperti Filipina & Malaysia akan menyusul.

Wow…joslah…langkah awal yang menggeber pasar manca Negara…lanjutkan 😀 ….cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

0 thoughts on “Baru di Launching Kemarin… Ninja RR Mono Sudah Mulai di Ekspor Ke Negara Tetangga…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *