CB150R Ternyata Ditunggangi Sama Kaum Hawa Juga…

Diposting pada

DSCN1250

Bro dan sis…lagi hangat hangatnya berita mengenai penjualan motor sport Honda yang menduduki penjualan tingkat paling atas per Januari 2014 ini, ada juga berita mengenai Recall diam diam yang dilakukan oleh AHM pada unit CB150R.

Tetapi, layaknya pribahasa, meski bumi gunjang ganjing, air laut menerpa, gunung kelud meletus, sampai pitik keluar giginya pun… saya no komen mas, lah maksute je…? SAYA TIDAK PEDULI OM…mungkin itulah yang dikatakan oleh sosok bikers cewek yang masuk kategori kimchil ini 😀 yang sedang terlihat lagi PW PW-nya menunggangi motor sport 150 PGM-FI (Honda CB150R).

Berjenis kelamin cewek…lah opo ora di plototin sama tetangganya tu kalau naik motor sport, bekengkang bekengkeng, sobek sobek tenan kui wkkkk 😀 , yah…bro emang semua itu kelihatannya ngak ngefek bagi bikers cewek yang terlihat langsing dari belakang ini, so fasih dan lancar lancar saja tu si bikers dalam mengandarai kuda besi tersebut.

Hem hal ini juga bisa dibilang bahwa kasta pecita motor spor Honda CB150R bukan hanya kaum laki laki saja yang tergoda, melainkan kaum perempuanpun juga tergoda akan gagahnya sport 150cc injeksi PGM FI tersebut.

Yah..apa sih yang ngak ada di Indonesia…sori, wong laki laki antingan saja ada, laki laki BHan saja ada 😀 (upz..), Laki Laki pakai Bedak, lipstik saja ada, lah kenapa giliran cewek naik motor sport sampeyan yang sewot…biasa aja sampeyan 😀 mau apa sampeyan, marah…mbecak sana kalu emosi wkkkk 😀

Piz…itu saja bro ya…gimana, ada yang minat test ride joki CB150R diatas??? Eh salah…maksute test ride motor CB15oR 😀 monggo hubungi yang punya 😀 …cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

0 thoughts on “CB150R Ternyata Ditunggangi Sama Kaum Hawa Juga…

  1. wes lumrah kok bro..dket tmpt krja ane aja ada cewek pnya ninja fi yg abs wrn merah
    yg lucu wktu dia naikin..kliatan ndelosor meluk tanki
    lawong bdane kecil n pendek pula..:D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *