yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Kawasaki Amerika Recal 10.000 Unit KLX Bro…

Diposting pada

Gambar

Bro sis..recall mene recal mene, hem… Kabar kali ini terdengar pada pabrikan Kawasaki, diman kali ini Kawasaki telah terdengar melakukan penarikan 10 ribu unit KLX110, kejadian recall ini telah terjadi di Amerika. Recall dilakukan karena adanya indikasi masalah yang terjadi pada tangki bahan bakarnya, katanya sih tangki atau keran BBM-nya bocor. Indikasi unit yang direcall ditunjukkan pada varian 2010, 2011, 2012.

Hem…recall mene rek… 😀

Artikel terkait :

keyless

[display-posts offset=”7″] 

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

0 komentar

    1. maklum beberapa orang indonesia itu maunya yang perfect, sekali cacat dikit langsung di di cap jelek, mindsetnya beda sama orang luar negeri, kalau di luar negeri cacat sekali2 itu biasa, yang penting pabrikan mau tanggung jawab IMHO.

Tinggalkan Balasan