Jangan Pensiun Dong Marquez…. (MotoGP)

Diposting pada

Cicakkreatip.com – MotoGP memang menjadi tontonan menarik bagi pecinta nya. Tidak hanya menarik di lintasan, namun berita berita seputar pembalapnya juga banyak diikuti oleh para MtoGP Lovers, tak kecuali berita tentang kasak kusuk pensiunnya pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Dikabarkan bahwa Marquez akan pensiun, mengingat kondisi fisiknya sekarang ini membuat beberapa seri yang diikutinya tidak semanis dulu.

Marc Marquez sebelumnya baru saja bisa naik motornya setelah sembilan bulan absen dari MotoGP. Absennya Marc Marquez lantaran diakibatkan karena dia mengalami patah tulang lengan bagian kanan. Marc Marquez baru kembali beraksi di seri ketiga MotoGP 2021 yang saat itu berlangsung di Sirkuit Portimao. Saat itu karena memang masih belum pulih normal, hasilnya Marc Marquez saat itu berhasil finish ke tujuh. Tentunya hasil yang sangat tidak memuaskan mengingat Marc Marquez selalu menjadi jawara di seri MotoGP tahun lalu.

Marc Marquez sempat mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku akan pensiun ketika tak lagi tampil kompetitif di balapan paling bergengsi tingkat dunia ini.

“Bahkan saat generasi baru datang, saya tetap merasa kompetitif. Tetapi akan tiba saatnya ketika Anda harus menerima bahwa generasi baru lebih baik dari Anda. Kemudian Anda berhenti atau melanjutkan. Tetapi, jika saya merasa tidak bisa bersaing untuk memenangkan balapan, lebih baik saya tetap di rumah,” kata Marquez mengutip dari Speedweek, Selasa (25/5/2021).

Apakah Marc Marquez benar benar pensiun? Terus kalau pensiun siapa yang menjadi penggantinya di Repsol Honda? Mudah mudahan deh Marc Marquez kian membaik, saya kangen sama aksi aksinya. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Jangan Pensiun Dong Marquez…. (MotoGP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *