Aksi Baksos Komunitas Lexi Mojokerto dan Sidoarjo

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Salah satu peran dari komunitas motor bukan hanya sekadar menjalin silaturrahmi sesama anggota, melainkan aksi aksi sosial seperti peduli dengan sesama sangat dibutuhkan dalam lingkungan masyarakat. Baru baru ini teman teman komunitas Yamaha Lexi Mojokerto (Maximo) bersama dengan Falco Lexi Community (FLC) telah melakukan bakti sosial di panti jompo yang ada di Mojokerto Jawa Timur.

Kegiata baksos berlangsung pada Minggu (13/16), baksos dilakukan di pantai jompo UPT Pesanggrahan PMKS Mojopahit, Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Aksis baksos yang dilakukan oleh komunitas Yamaha Lexi ini juga mendapat suport dari Yamaha Indoperkasa.

Kegiatan sosial ini merupakan agenda wajib komunitas tiap tahun. Selain menjalin silaturahmi dengan lansia dan pengurus panti, mereka juga menyisipkan bantuan kemanusiaan berupa bahan makanan pokok dan sabun cuci. Sejumlah lansia dan pengurus panti yang mendapat kunjungan para komunitas ini tampak bergembira.

“Mewakili Maximo, bahwa sebuah komunitas otomotif dalam hal ini motor, sudah semestinya juga memiliki respon sosial terhadap sekitar agar citra sebuah komunitas lebih positif di tataran masyakarat umum, hari ini kita giat baksos dengan disponsori dealer yamaha indoperkasa ke UPT pesanggrahan pmks mojopahit adalah salah satu buktinya, semoga kehadiran kita tadi membawa keberkahan bagi semua, menghadirkan semangat bagi para lansia di panti agar lebih optimis, dan semakin mempererat silaturahmi dan kesolidan di komunitas kami,”ungkap Bambang Tri ketua Maximo.

“Allhamdulilah hari ini kami berkesempatan bisa berpartisipasi dalam giat baksos ini, bersilaturahmi kepada lansia dan pengurus panti bersama saudara-saudara Maximo. Semoga kedatangan kami bisa menjadi semangat untuk para lansia dan semoga semua tetap sehat”, terang Budiono selaku Penasehat mewakili ketua FLC Sidoarjo Rangga Lestara.

Dalam kesempatan tersebut semua yang berpartisipasi tetap melakukan protokol kesehatan, dan sejumlah pegawai dari UPT Pesanggrahan PMKS Majapahit menyampaikan terima kasih dan akan memanfaatkan semaksimal bantuan yang telah diterima. Mudah mudahan Aksi Baksos Komunitas Lexi ini tetap menjadi agenda rutin serta bisa bermanfaat bagi sesama. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Aksi Baksos Komunitas Lexi Mojokerto dan Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *