Setelah sukses dengan perangkat ECU, Iquteche membuat Piggyback

Diposting pada

Dengan meningkatnya kendaraan R2 yang berbasis Injeksi, part aftermarket baik itu yang berasal dari mancanegara maupun lokal setidaknya sekarang ini menjamur dipasaran, part ini setidaknya di buru untuk mendongkrak performa motor kesayangan. Macam seperangkat Engine Control Unit (ECU) racing dan juga Piggyback, kedua part ini laris manis diburu pecinta speed.

Piggyback umumnya difungsikan untuk memanipulasi Fuel (BBM) atau Ignition (pengapian) di motor injeksi, namun ada yang memanipulasi kedua hal tersebut, pengapian iya… bahan bakar iya. Seperti Power Commander V yang sering digunkan para penyemplak motor injeksi 2 silinder, namun dibalik hal tersebut ada juga yang mengatur salah satu dari BBM atau pengapian, seperti Piggy Back Iquteche kali ini yang difungsikan sebagai pengatur BBM saja.

Antara ganti ECU dengan harga selangit dengan ganti Piggyback? Jika mau ganti ECU umumnya kendaraan sudah mainan di lintas balap… namun jika untuk keperluan harian dan ingin tetap mempertahankan ECU bawaan pabrik saran kang Majid bisa pakai piggyback saja. Piggyback buanyak tersedia di pasaran, mulai produk luar negeri dengan harga Rp 1 juta hingga 8 juta’an. Ngak perlu nyesek dengan harga segitu, namanya saja produk import hehehe. Kini produk lokal sudah ada, dimana Iquteche racing telah menyediakan piggyback lokal dengan harga bersahabat dengan harga dibawah Rp 500 ribu, dan kini produk tersebut laris manis di pasaran.

Dua varian Piggyback dikeluarkan khususkan untuk motor injeksi satu dan dua silinder. Untuk versi satu silinder penggunaannya cukup dengan 3 tombol putar (potensiometer), untuk bisa melakukan seting dengan akurat, piggyback juga bisa diseting melalui hp android. Harga yang dipatok untuk piggyback satu silinder ini kurang lebih Rp 500 ribu rupiah. (Baca informasi produk lebih detail disini…)

Untuk yang dua silinder, kali ini dilengkapi dengan software tuning programable, untuk seting data bisa dilakukan melalui perangkat laptop. Harga yang ditawarkan Iquteche untuk Piggyback 2 silinder ini adalah Rp 2 juta rupiah lengkap dengan software dan kabel USB untuk seting.¬†Yang tertarik dengan Piggyback lokal dengan harga jauh lebih murah dari produk luar negeri :mrgreen: Piggyback buatan Iquteche ini bisa jadi rujukan. Gimana cara setingnya?? insya Allah kalau ada waktu kita bahas lagi ūüėÄ (cicakkreatip)

Contact pembelian :

  • BBM ¬† : 5CEC5AAC
  • WhatsApp ¬†/ Telp / SMS : 085733637733
  • Email :¬†adm.cicakkreatip@gmail.com
  • Pembelian lewat Bukalapak.com klik¬†DISINI‚Ķ¬†¬†
  • Pembelian lewat ¬†Tokopedia.com klik¬†¬†DISINI‚Ķ

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

12 thoughts on “Setelah sukses dengan perangkat ECU, Iquteche membuat Piggyback

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *