YIMM Raih Gelar Eksportir Terbaik dari Bea Cukai…

Diposting pada

Penghargaan Eksportir Terbaik 2016 untuk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing diterima Mujiyo (kanan) - Manager Export-Import PT YIMM

Akhir bulan Juli  2016 yang lalau PT. YIMM memperoleh penghargaan dari Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok sebagai Eksportir Terbaik dalam ajang KPU Award 2016. Yang menarik, Pabrikan Yamaha Indonesia PT. YIMM naik podium dengan mengungguli empat nominator lainnya yang berasal dari berbagai industri.

”Penghargaan ini menjadi motivasi untuk kami bekerja lebih baik lagi. Saat ini untuk aktivitas ekspor dan impor di Pelabuhan Tanjung Priok mencapai 12.000 perusahaan, dan tahun 2016 ini YIMM menjadi yang terbaik. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk bekerja sebaik mungkin untuk mempertahankan serta meningkatkan kinerja yang sudah baik berjalan selama ini” ujar Mujiyo, Manager Export-Import PT.YIMM.

  • Baca juga : Skutik Keren Yamaha Janus 125cc Blue Core. Fitur 3S & Smart Key…

Dari rincian ekspor yang dilakukan oleh PT. YIMM, sampai saat ini telah mengekspor sepeda motor CBU dan komponen/part ke hampir 75 negara di seluruh dunia. AISI merilis hingga Juli 2016 PT.YIMM total melakukan ekspor sepeda motor sebanyak 94.626 unit. Sumbangan ekspor terbanyak dari Yamaha NMAX dengan jumlah 24.240 unit. Hem…Nmax memang membahana 😀 (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *