yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

AHM Ajak Konsumen Big Bike Ikuti Turing Phuket Sepang…

Diposting pada

all-new-honda-cbr-250rr-cicak-kreatip-com

Yang doyan touring, monggo dibaca informasi menarik ini. PT Astra Honda Motor mengajak 10 konsumen big bike Honda mengikuti rangkaian turing Honda Asian Journey yang menjelajah jalanan sepanjang Phuket, Thailand – Sepang, Malaysia. Turing lintas negara sejauh 700 km ini diikuti 52 pecinta big bike Honda dari berbagai negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Honda Asian Journey menjadi ajang turing khusus para pecinta big bike Honda yang menghadirkan kebanggaan berkendara melalui 17 model big bike Honda. Perjalanan akan dimulai dari Phuket, Thailand pada 26 Oktober menyusuri jalan menuju Penang, Malaysia dan berakhir di Sepang International Circuit , Malaysia.  Rangkaian Honda Asian Journey ditutup dengan nonton MotoGP Sepang secara gratis bagi seluruh peserta yang digelar pada 30 Oktober 2016.

Bagi pecinta big bike Honda di Indonesia yang ingin ikut touring akbar Honda ini, AHM membuka kesempatan bagi seluruh pemilik big bike Honda yang telah membeli motor premium kesayangannya ini di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia. Pendaftaran konsumen big bike Honda dimulai sejak 29 Agustus 2016. Kesempatan untuk mengikuti Asian Honda Journey dibuka untuk 10 konsumen pertama big bike Honda yang mendaftar.

keyless

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengungkapkan konsumen big bike Honda di Indonesia yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pengalaman berkendara yang menarik bersama-sama dengan para pecinta big bike Honda dari negara lain di Asia Tenggara. Kesempatan langka ini  juga akan membangkitkan rasa kebanggaan untuk dapat bersama-sama melakukan perjalanan dengan bikers negara tetangga yang akan membangkitkan semangat persaudaraan sesame pecinta big bike Honda. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan