yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Yamaha YZF R15: Lampu Belakang LED R15 bisa jadi referensi untuk modifikasi v-ixion…

Diposting pada

led r15Bro dan sis semua…motor sport fairing 150cc yang baru dilaunching Yamaha Indonesia (YIMM) beberapa waktu lalu ini mungkin bisa menjadi referensi bagi owner Yamaha V-Ixion, dimana kali ini selain fairing yang cocok untuk dikenakan si vixion, mungkin untuk lampu belakang yang dimiliki R15 ini juga bisa dicangkokkan sekalian.

Yamaha R15 2014 Supernova Red (Putih Merah) SisiPada dasarnya lampu belakang R15 ini bentuknya sudah mewakili motor super sport yang telah menggunakan jenis lampu Light Emitting Diode (LED). Bukan hanya membuat motor tampak mewah dan guanteng akan bentuk dari lampu belakang yang dimiliki YZF R15 ini, tetapi para bikers sekalian juga bisa menjaga usia battery dengan mengurangi beban dari battery itu sendiri, lah kok bisa..? karena pemakaian atau konsumsi arus listrik dari lampu LED cukup rendah dibandingkan dengan lampu jenis bohlam.

dsc01377aSelain itu ciri khas yang dimiliki oleh lampu LED ini adalah cahaya yang dipancarkan lumayan terang dan juga usia pemakaian LED lebih lama dibandingkan jenis bohlam, meski beberapa faktor tertentu juga mempengaruhi akan usia lampu.

LED yang diterapkan di lampu belakang R15 tersusun secara pararel, dimana para bikers akan lebih legah lagi soalnya jika salah satu lampu LED jika ada yang putus (mati), maka lampu LED yang lainnya masih tetap bisa menyala.

keyless

Yupz…patut di coba, monggo yang punya arah fikiran ke LED mungkin hal ini bisa sampeyan coba, so…di tunggu saja sparepart lampu belakang R15 muncul 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

43 komentar

  1. Thus wird einander jeder kunde ohne Bedrohung und ebenfalls auf jeden fall von den versauten Frauen live vor der ja bekanntlich Videochat.
    Fixit when any appliances or vehicles give problems.
    We do talk about exotic dancers and phone sex operators because it’s legal work’.

  2. Ping-balik: Nicholas Alsis
  3. Ping-balik: page-1
  4. Ping-balik: Judge Ray Harding
  5. Ping-balik: Patrick Andrew Fleming
  6. Ping-balik: low cost bail
  7. Ping-balik: protect your money

Tinggalkan Balasan