Yamaha New Vinoora 125M Baru Launching di Vietnam

Diposting pada

Cicakkreatip.com – New Vinoora 125M. Ini motor Yamaha yang baru dilaunching friend. Udah… ngak usah mikirin namanya, karena skutik ini bukan dijual di Indonesia, melainkan dijual di Vietnam. Skutik ini unik, mukanya seperti salah satu toko kartun yang menggemaskan yakni Minion.

New Minoora 125M berkonsepkan retro inovatif dengan teknologi modern namun tetap dengan desain klasik agar nuansa klasiknya tetap terlihat. Yang paling unik dari motor ini, coba kalian chek di area depan, terlihat sangat mirip dengan kartun Minion bukan?

Satu lagi yang unik, bagian tameng depan motor ini menyambung dengan spakbor depan sehingga membaut tampilannya makin klasik. Versi terbaru, beberapa aksesoris dan komponen baru seperti headlamp guard, jok dengan kualitas yang ditingkatkan, dan pelk baru membuat Vinoora 125M ini makin unyu-unyu.

Untuk urusan engine, Yamaha Vinoora 125M masih memakai engine seperti sebelumnya yang sudah disematkan engine bluecore single silinder berkubikasi 125cc dengan sistem pendinginan cairan. Makanya ngak heran jika konsumsi BBM irit banget, 57.7 km/liter.

Untuk fitur New Vinoora 125M diantaranya ada panel speedometer digital, lampu-lampuan full LED, dan ngak lupa ada adaptor USB untuk mengisi daya ponsel. Yamaha Vinoora 125M versi standar dibandrol dengan harga VND 61.5 juta atau sekitar 38 jutaan. Untuk Yamaha Vinoora 125M dihargai VND 64 juta atau sekitar 39 jutaan. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Yamaha New Vinoora 125M Baru Launching di Vietnam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *