yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Yamaha AutoSafe, Pengaman motor pada Yamaha GT 125 resmi dirilis YIMM..!

Diposting pada

Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam Press Conference Motor Anti Maling GT Eagle Eye Special Edition dengan fitur Autosafe (2)

Banyaknya aksi curanmor terhadap kendaraan roda dua setidaknya hal inilah yang membuat adanya fitur autosafe yang melengkapi motor Yamaha, dimana secara resmi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah merilis fitur pengaman motor autosafe di varian GT eagle Eye.

”Dengan kondisi sekarang yang makin rawan kejahatan, maka Yamaha menciptakan fitur Autosafe atau Anti Maling ini untuk meningkatkan keamanan motor sekaligus pengendaranya. ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Perangkat pengaman ini bekerja dengan tiga fiturnya yang memiliki fungsi masing-masing, diantaranya ada Auto Immobilizer, Auto Alarm, & Auto Finder yang mana untuk penerapan fitur Yamaha Autosafe ini “Pertama kali diterapkan pada motor matik di Indonesia dan awalnya ini kami gunakan pada edisi spesial GT Eagle Eye. Konsumen dapat memanfaatkannya dengan baik karena fungsinya sangat berguna bagi mereka,” imbuhnya.

Fitur Autosafe GT Eagle Eye Motor Anti Maling (2)

keyless

Apa saja kegunaan beserta cara pengoperasian fitur Autosafe Yamaha ini ❓ berikut penjelasannya ➡

Remote Control :

Memiliki tombol Lock (Aktif) dan UnLock (Non Aktif). Lock berfungsi untuk mengunci dan mengaktifkan sistem pengaman, sedangkan UnLock untuk membuka kunci. Setelah menekan tombol Lock lampu sein berkedip 1x, sirene (buzzer) akan berbunyi 1x sebagai tanda Immobilizer aktif. Untuk menonaktifkan sistem Immobilizer caranya dengan menekan tombol UnLock, sebagai tanda lampu sein berkedip 2x dan sirene (buzzer) berbunyi 2x.

Auto Immobilizer :

Kunci asli sekalipun tidak bisa digunakan untuk menyalakan motor sebelum menekan tombol unlock pada perangkat remote Autosafe. Dengan Auto Alarm, maka alarm akan berbunyi secara otomatis jika kunci motor dibuka paksa dalam kondisi pengaman (ON). Fitur ini juga dilengkapi dengan Auto Finder (pencari posisi motor) yang mampu bekerja dengan jarak sampai dengan 35 meter. 

▪ Kupas Pengaman Motor Yamaha Moto Finder Immobilizer dalam fitur AutoSafe di GT 125…!!

Spesifikasi Autosafe (tipe MFI 883-01) :

Modulator
Voltage : 12 V DC
Current standby : kurang lebih 4.5 mA
Siren drive : Max 2 A

Remote Control
Power supply : 6 V DC (2XCR2016)
Current consumption : <4.7 mA
Number ID code : 2 ^ 32 = 4.294.967.296

Radio frequency : 433.92 MHz kurang lebih 50kHz

Gimana Gan?? tertarik dengan fitur autosafe pada Yamaha GT Eagle Eye ini?? langsung saja ke Dealer Yamaha terdekat di kota Anda – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

2 komentar

Tinggalkan Balasan