Yamaha Aerox 125 Resmi jadi Motor Paddock, Bintang iklan Rossi…

Diposting pada

image

Dalam semester pertama tahun 2016 ini Yamaha mengawali strategi dengan merilis skutik barunya, yang baru dilaunching adalah Fino 125 Blue Core. Yang kedua posisi sudah terdistribusi adalah Yamaha Aerox  125, Skutik ini umumnya memang sudah kerapkali terlihat di dunia balap, dibuat mondar mandir oleh team balap Yamaha di Paddock, tidak terkecuali seperti berita yang sudah falid Yamaha Aerox Indonesia ini juga resmi menjadi motor paddock milik  Yamaha Factory.

Brand ambassador dari Yamaha Aerox 125 ini adalah Valentino Rossi, jadi jangan heran jika nanti di saat perilisan aerox nanti Rossi ikut nongopl. Ditunggu saja nanti launching-nya, Valentino Rossi pasti akan datang ke Indonesia.

Dengan engine 125 dan wajah baru dari generasi Yamaha Aerox, yakin bahwasannya skutik baru Yamaha ini bakal melejit juga layaknya Nmax, dari segi teknologi juga banyak yang membicarakan bahwa engine aerox sudah mengunakan VVA. Wah mantep bukan?? memang belum ada kepastian resminya…tapi kalau angan angan boleh bukan? Ditunggu launching aerox…coba nanti cicakkreatip telusuri bocoran pilihan warnanya. Katanya ada yang super menarik dari salah satu pilihan warna Yamaha Aerox..(cicakkreatip.com)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

6 thoughts on “Yamaha Aerox 125 Resmi jadi Motor Paddock, Bintang iklan Rossi…

  1. Ping-balik: Spesifikasi Yamaha Aerox 125… Gak pakai VVA? | cicakkreatip.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *