Launching New TVS Apache 200, Sentul broh…sudah tau?

yamaha jatim yamaha jatim

image

Dimana dikala sedang ramenya acara film Mahabarata yang diputar ulang oleh ANTV beberapa waktu lalu, dikala itu pula iklan motor TVS begitu gencar disana. Pabrikan India ini memang mempunyai pabrik di Indonesia, dan kabar yang baru mengenai pabrikan ini dalam waktu dekat ini akan merilis sport yang diberitakan sebagai New TVS Apache 200.

Sport TVS yang kini sudah tersebar video iklan berbentuk teaser ini menunjukkan bahwa launchingnya bakal dilakukan pada 20 Januari 2016, hal ini sangat wajar…mengingat pangsa pasar motor sport dari 150cc sampai 250cc lagi rame ramen-nya. Bukan hanya sampai disini infonya.

instagram cicakkreatip.com moladin

Baca juga : Yamaha Aerox 125 Resmi jadi Motor Paddock, Bintang iklan Rossi…

Perilisan TVS Aphace 200 ini akan dilakukan di sentul besar, yang pasti TVS ingin menunjukkan bahwa kuda wesi barunya ini sangat spesial…tak tanggung tanggung bukan, di sentul besar..bakal ada sesi test ride untuk media juga nih 😀 siap siap menyambut produk TVS, motor India?? bukan Jepang…pastinya kudu dicoba…(cicakkreatip.com)

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pernah jadi pembalap Suzuka 8 Hours, Minoru Morimoto jadi Presiden Direktur baru Yamaha Indonesia… | cicakkreatip.com
  2. Gambar sempurna TVS Apache 200 yang mau launching di Indonesia | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*