Wujud Yamaha Mio 125 Blue Core warna Kuning…Jiah, Sedap tenan…!!

Diposting pada

MIO-Blue-core_masspro-2Bro dan sis semua…asem buangetz nih….lah kok bisa…? Mio 125 Blue Core….udah banyak dibicarakan motor Yamaha yang satu ini, mulai dari peluncurannya…(disini artikelnya..) sampai dari fitur fitur dan pilihan warna yang ada (disini juga artikelnya…) lah sekarang baru ngeh nih kang Majid saat melihat sosok jelasnya melalui gambar bro Iwan…di atas.

Sangar juga yo tampilannya, warna kuning dengan kombinasi putih yang juga disertai dengan balutan casing carbon look membuat sang skutik ini makjlub bin Ucil Eg# bin matep pool maksudnya. Emang secara DNA motor skutik baru Mio 125 blue core ini mengarah pada model Honda Beat, namun dengan sentuhan ala Yamaha, motor ini lahir bagaikan penyempurna dari Honda beat, melihat wujudnya yang rupawan tersebut slogan tembak mati Honda beat kayaknya bakal kelaksana, yang mana dengan melihat desain yang ada konsumen pasti bakal kena rayu sang blue core. Tidak hanya itu sih..hal ini bakal di perkuat lagi dengan kapasitas engine yang lumayan nampol di atas Beat, dimana Mio Blue Core ini telah mengendong mesin berkapasitas 125cc. Ngak percaya…? berikut spesifikasi yang sudah beredar :

SPESIFIKASI MIO BLUECORE

Tipe mesin : 125 cc, 4 langkah, SOHC, FI, berpendingin udara
P x L x T : 1,87 m x 0,685 m x 1,035 m
Daya maksimum : 7,0 KW (9,52 PS) @8000 RPM
Torsi Maksimum :  9,6 NM @ 5500 RPM
berat isi Versi CW 92 kg
berat kosong versi CW : 88 kg
berat isi versi Spoke : 94 kg
berat kosong versi spoke :90 kg
kapasitas tangki bbm : 4,2 liter
tipe rangka : under bone
tipe transmisi : otomatis AT CVT
ban depan : 70/90/-14M/C 34P
ban belakang : 80/90/-14M/C 40P
rem depan : cakram
rem belakang : tromol
suspensi depan : teleskopik
suspensi belakang : Unit swing

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

4 thoughts on “Wujud Yamaha Mio 125 Blue Core warna Kuning…Jiah, Sedap tenan…!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *