Wduh Yamaha New MX King 155 VVA Sudah Rilis di Filipina?

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Kapan Indonesia? Biasanya seperti itu komentar yang dilontarkan oleh netizen. Friend, Yamaha kembali merilis Yamaha MX King terbaru, setelah dilaunching di Vietnam, Mlalaysia, kini giliran Filipina kehadira bebek super dari Yamaha. Sudah tiga negara merilis bebek baru Yamaha New MX King 155 VVA ini namun sampai saat ini Yamaha Indonesia masih anteng-anteng saja.

New MX King 155 VVA atau disebut sebagai New Sniper 155 VVA. Yamaha Filipina resmi meluncurkan generasi terbaru Yamaha Sniper 150 yang sekarang berganti nama menjadi Yamaha Sniper 155 VVA. Yamaha Sniper 155 versi 2021 atau yang kita sebut sebagai New MX King 155 memiliki spesifikasi engine baru. Engine baru yang dipakai ini tentunya sudah mengadopsi turunan teknologi Valve Variable Actuation (VVA) layaknya engine yang dipakai All New R15 155 VVA.

Tebak, desain baru Yamaha Sniper 155 ini mirip siapa? Basis pengembangan desain mengadopsi DNA YZF R1, bebek baru Yamaha ini terlihat keren, cuman satu pandangan saya hanya tertuju pada bagian head lamp. Bikers di Indoensia wajib adaptasi mengenai desainnya hehehe. Apa saja yang baru dari Yamaha New MX King 2021 ini?

Engine 155 VVA dengan tenaga 17,9 PS atau 17,7HP 6 speed, dibekali dengan assist and slipper clutch. Adanya perombakan desain jok untuk menegaskan feel agresif, panel speedometer full digital lengkap dengan RPM serta gear indikator. Ngak ketinggalan ada juga colokan DC 12volt. Nah kali ini Yamaha New Mx King 2021 di Filipina ditawarkan dengan dua versi, versi shutter key (memakai anak kunci), dan versi Smart Key (keyless).

Yamaha Filipina menawarkan New Sniper 155 dalam 3 pilihan warna yakni matte titan serta hitam dan silver. Untuk harganya sendiri Yamaha Filipina menjual MX King155 VVA standart dengan harga 114.900 PHP atau sekitar Rp. 34,4 jutaan, sedangkan untuk Smart Key dipatok diangka 120.900 PHP atau sekitar Rp. 36,2 jutaan. Bagaimana friend, tertarik menunggu kehadirannya? (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Wduh Yamaha New MX King 155 VVA Sudah Rilis di Filipina?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *