MotoGP Italia 2021, Hari Ini Rossi dan Marc Marquez Duduk Bersama

Diposting pada

Cicakkreatip.com – MotoGP Italia akan berlangsung dan hari ini (27/5) sedang dilakukan acara press conference, tau ngak apa yang menarik, dalam acara presscon Valentino Rossi dan Marc Marquez duduk bersanding loh.

Dalam aturan di MotoGP, pembalap diwajibkan hadir di sesi ini. Pembalap yang wajib hadir adalah pengisi podium dan pembalap satelit yang finis terbaik di race sebelumnya (MotoGP Prancis 2021). Jadi pembalap yang sudah pasti ambil bagian di sesi press conference MotoGP Italia 2021 adalah dua pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, serta Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Johann Zarco (Pramac Ducati).

Nah yang menarik, dalam aturan yang ada pembalap tuan rumah dan rider top juga berhak ambil bagian di sesi press conference jelang balap. Nah dari sinilah, Valentino Rossi dan Marc Marquez berpotensi untuk hadirdalam sesi press conference MotoGP Italia 2021.

Bagaimana dengan Marc Marquez? Marquez disini berstatus sebagai rider top, makanya disinilah peluang Marquez bisa ikut juga duduk di kursi press conference MotoGP Italia 2021. Sudah siap menyaksikan MotoGP Italias 2021? (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “MotoGP Italia 2021, Hari Ini Rossi dan Marc Marquez Duduk Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *