Tol Gempol Pandaan Dibuka, Untuk sementara tarif Gratis!!

Diposting pada
foto: gideon.blogspot

Pengguna jalan tol di Jatim bakal segera bisa merasakan ruas tol baru yang terhubung langsung dengan tol Gempol-Kejapanan, dimana ruas tol Gempol-pandaan akan segera diresmikan, peresmiannya sendiri akan dilakukan oleh presiden Joko Widodo Presiden RI.

Rencara pembukaan jalan tol Gempol-pandaan ini akan diresmikan beserta dibuka untuk umum pada Kamis 21/5/2015. Untuk urusan berapa tarif tol yang memiliki panjang kurang lebih 13,61 KM ini sementara akan digratiskan dulu.

Seperti kata Raddy melalui suarasurabaya bahwa untuk tarif “Masih menunggu SK Menteri dan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT). Saat di gerbang Pandaan, pengguna jalan tol hanya mengambil tiket saja. Namun jika pengguna meneruskan perjalanan dari Gempol ke Kejapanan, maka akan dikenai tarif sesuai yang ditentukan pada 18 Mei 2015. – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

keyless

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

2 thoughts on “Tol Gempol Pandaan Dibuka, Untuk sementara tarif Gratis!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *