Tips Berkendara Saat Bulan Puasa…

Diposting pada

Gambar

Bulan puasa akan segera kita jalani, meskipun puasa pastinya kita tetap melaksanakan aktivitas kita sehari  hari dong. Mondar mandir dijalan pakai motor pasti tetap kita lakukan, kalau kita dijalan terus waktunya buka puasa pasti makin muacet jalannya, soalnya banyak yang berhenti untuk membatalkan puasanya, dari sini kita pasti merasa kurang nyaman jika dalam posisi berkendara…nah disini saya akan sedikit berbagi tips mengenai berkendara pada bulan puasa…yang tentunya aman dan nyaman
:

Tips1                          

Jika diperkirakan akan terjebak kemacetan di jalan karena udah hampir waktunya buka puasa maka lebih baiknya  brosis menunggu saatnya berbuka puasa sekalian. Setelah membatalkan puasa dan sedikit makan, barulah kemudian kita mulai berkendara. Dengan pilihan ini, selain tidak terkena macet, berkendara menjadi tidak terlalu tergesa-gesa karena mau membatalkan puasa kita.

keyless

Tips2                                                                                                                                            

Seandainya kita terpaksa harus berkendara pada sore hari menjelang buka puasa, sebaiknya kita persiapkanlah dulu makanan atau minuman yang bisa dikonsumsi ketika waktu berbuka puasa tiba. Jangan membawa makanan berat. Pilihlah roti, kue, biskuit, permen, jajanan pasar, atau apapun yang dapat digunakan untuk membatalkan puasa,

Tips3

Jika kita ingin membatalkan puasa lebih baiknya kita berhenti sejenak sambil minum dan makan bekal bawaan kita, soalnya berkendara sambil makan akan menyebabkan konsentrasi kita pada jalan berkurang.

Nah itu dia 3 tips berkendara saat bulan puasa persi mas bro,,, semoga bisa bermanfaat ya 🙂 .

Gambar

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

0 thoughts on “Tips Berkendara Saat Bulan Puasa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *