Honda tiger akan beranjak naik kelas dengan sistem injeksi PGM-FI

Diposting pada

Gambar

Gambar

Brosis πŸ™‚ Honda tiger yang kita kenal sebagai motor yang memiliki tipe sport Cruiser (penjelajah) dengan mengusung mesin 200cc, motor ini telah melegenda bagi para pecinta motor di Indonesia. Motor ini sudah 20 th. Berdampingan dengan para biker dan kalau kita lihat motor tersebut masih belum juga beranjak beralih ke teknologi injeksi.

Pada dasarnya banyak informasi yang simpang siur mengenai motor Honda Tiger ini, ada yang bilang bahwa Honda tiger ini akan berubah dengan menggunakan system Injeksi, ada yang bilang juga akan hadir dengan kapasitas mesin 250cc, namun isu itu belum juga ada tanggapan dari pihak pabrikan Honda AHM.

keyless

Gambar

Setelah mas bro cari cari informasi ternyata pabrikan Honda akan menjawab semua keinginan konsumennya tersebut dengan kepastian pada tahun 2013 ini akan mengeluarkan dikeluarkannya sosok sang legendaris yakni Honda Tigger Β yang basic teknologinya menggunakan sistem Injeksi PGM-FI dan disinyalir Honda tiger ini akan mengadopsi mesin 250cc yang basicnya disinyalir juga diambil dari Honda CBR 250R, yang pasti untuk informasi saat ini Honda Tiger masih dalam kondisi ujicoba di pabrikan ,

Dengan hadirnya New Tiger 2013 ini menunjukkan usaha pabrikan Honda (AHM) sangatlah bersemangat untuk merebut pasar motor sport yang ada di Tanah Air yang untuk sekarang ini masih dikuasai oleh pabrikan Yamaha.

Kita tunggu saja bro kehadirannya ya…. πŸ™‚

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

0 thoughts on “Honda tiger akan beranjak naik kelas dengan sistem injeksi PGM-FI

  1. komen perdana…moderasi nggak ya..?

    aku juga nunggu perkembangan honda tiger..
    nunggu thok..belum tentu mau beli.. πŸ˜‰ 😳

  2. Wah, kalau bener vakal brojol tahun ini, kesampean dah motor impian gw. Hahaha. Naked bike 200cc++ pabrikan sayap kepak. Semoga irit tp power meningkat. Biar gak di hina” FB sblah. Wkwkwk.. Masih ada yg varian mata picek gak ya nanti? >_<

      1. Bukan gt. Gw demen aja sm tampank tiger revo yg 2 mata. Lg mau naek level dr HSX125. Nunggu Tigy jd FI dulu biar irit n ramah lingkungan.

  3. sepertinya masih tunggu itung2an dari berbagai sudut sma si 3 busi ( akselerasi, power, desain & price ) trus njuk kapan ngaspale….

  4. moga2 thn ini lahir kmrn g jd ambil nvl/cbsf krn berharap new tiger thn ini hadir

  5. AHM ga pernah berhenti membuat sebuah terobosan, tiger injeksi memang sangat layak untuk di tunggu. jadi penasaran nih ane…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *