Tidak Jadi Naik Harga BBM Per 15 Mei Gan…!! Berikut Pernyataan Pertamina…

Diposting pada

Bahan-Bakar

Rame mengenai surat edaran dari PT Pertamina kepada SPBU yang ada di wilayah pemasaran region 3 bahwasannya bahan bakar jenis pertamax dan pertamax plus akan ada kenaikan harga jual, dimana menurut isi surat yang beredar harga jual pertamax naik Rp 800/liter sedangkan pertamax plus naik sebesar Rp 500/liter.

▪ Lihat: Surat edaran PT Pertamina mengenai kenaikan harga BBM Per 15 Mei 2015

Kenyataannya berdasarkan informasi yang dirilis oleh PT Pertamina di web resminya PT Pertamina (Persero) menyatakan dengan tegas bahwa tidak ada kenaikan harga seluruh jenis BBM yang dipasarkan perusahaan. Lah Kok….??

Dikutip dari web PT Pertamina (persero) www.pertamina.com “Sampai dengan saat ini, baik pemerintah maupun Pertamina sesuai dengan kewenangannya tidak melakukan perubahan harga Solar/Biosolar bersubsidi maupun Premium. Demikian juga harga bahan bakar khusus tidak mengalami perubahan untuk periode 15 Mei 2015. Kami harapkan informasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,”

Berikut screenshot informasi lengkap PT Pertamina melalui website resminya

tidak ada kenaikan harga bbm per 15 mei

Jiambrol…bikin jenggot protol saja nih 😀 wes gan..!! BBM enggak jadi naik per 15 Mei 2015 ini, namun enggak tau kapan pastinya akan naik lagie :mrgreen: perjuangan isi fuel tank penuh sia sia rek!! 😀 – cicakkreatip.com

▪ Lihat:  Hasil Adu Kebersihan Ruang bakar Jika Pakai BBM Premium, Pertamax Plus, dan Shell V-Power… Siapa Jawaranya…? Monggo Dilihat…!!!

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

2 thoughts on “Tidak Jadi Naik Harga BBM Per 15 Mei Gan…!! Berikut Pernyataan Pertamina…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *