Kawasaki Berfairing Misterius : Owalah Emang Bukan Ninja 150 FI Bro…

Diposting pada

Image

Brosis..rame emang akan motor yang disinyalir sebagai Kawasaki ninja 150 FI tersebut, hem..setelah diklarifikasi ke nara sumber, emang pihak dari Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah membanta bahwa spyshot yang muncul di jalan raya tersebut bukanlah Ninja 150FI.

Setelah mengikuti beritanya beberapa hari ini, ealah ternyata emang benar bahwa motor tersebut bukanlah Kawasaki Ninja 150FI, melainkan motor tersebut diduga sebagai ER250, Hem…wajar yo dengan jelas petinggi KMI mengatakan bahwa kita semua disuruh melihat dengan jelas, ternyata emang motor tersebut bukanlah Kawasaki ninja 150 FI…(salah rumpi 😀 ).

Lah bro..melihat jebretan yang beredar dari motor tersebut kok terlihat berfairing yo…sekali lagi ternyata itu cuma kamuflase alias cuma buat pengeco para bikers saja supaya tidak mengetahui sosok asli akan motor yang sedang diuji tersebut, jadi motor dikasih baju palsu (untung bukan alamat palsu je 😀 ) . Hemmm..berarti tetap yo motor tersebut bukan ninja 150FI bro…bukanlah ninja, tapi tetap motor tersebut adalah unit ujicoba dari Kawasaki yang disinyalir menduduki kelas 250cc.

Muantep yo..diam diam..ternyata KMI nyiapin senjata lagi di kelas 250cc, apa gara gara isu munculnya Yamaha R25 yang disinyalir tahun ini akan diedarkan di tanah air yo…? Hemm…yupz sekali lagi permainan semakin rame dan penuh dengan pertarungan, monggo disiapin senjatanya para ATPM wkwkwk 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

0 thoughts on “Kawasaki Berfairing Misterius : Owalah Emang Bukan Ninja 150 FI Bro…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *